bukan cinta biasa vs benci disko

Posted: 28 May 2009 by ranii mahardika in Labels: ,
0

beberapa hari yang lalu, berturut-turut saia menonton dua film hasil karya anak bangsa Bukan Cinta Biasa dan Benci Disko. keduanya memiliki kesamaan yaitu mengisahkan hubungan antara ayah dan anak. yang satu tentang hubungan ayah anak yang baru diketahui setelah sang anak berusia 16 tahun.. satunya lagi tentang seorang ayah yang mempunyai tiga orang anak dengan tiga istri yang berbeda pula. kedua film ini juga samasama dibalut dengan genre komedi. suasana gelak tawa cukup sukses membangun suasana yang mungkin akan jadi sangat monoton.

hmm~ saia sendiri sebenarnya tidak terlalu suka jenis film seperti ini, hanya saja karena waktu itu si ibu yang memaksa mengajak untuk menonton dan mengisi waktu luangnya, terpaksa dehh saia menurutinya :)

tapi, bagi saia yang tidak terlalu suka jenis film begini, film ini benerbener cuman jadi "pengganjal" syaraf saia yang tegang. hehehe.. walau emang soundtrack film Bukan Cinta Biasa enakenak, beda dari soundtracknya Benci Disko. buat yang pengen nonton film ini, saia sarankan untuk mencari resensinya dulu di internet, atau dari temen yang sudah menonton deh :P

0 pendapats:

komen..komen..komen..