pelangi di musim panas

Posted: 18 September 2008 by ranii mahardika in Labels: , , ,
3

hampir seminggu sejak pertemuan terakhir . . . .


ini yg paling lama ,,
ini yg paling menyakitkan ,,


"Kalau kau ingin melihat pelangi yg indah , bersabarlah menunggu hujan reda"


jawabku ,
"Di musim hujan , aku akan sabar menungguinya redanya hujan . bagaimana di musim panas ? haruskah aku berhibernasi selama musim panas ?"


katamu ,
"Banyak hal yg bisa dilakukan di belahan musim yg lain"


putusku ,
"Aku sudah lelah menunggui redanya hujan , aku kini hanya ingin melihat terbitnya matahari setiap pagi !"


sejak percakapan tak terucap itu , Saiankku , kita terpisah oleh ego .


sejak itu . . . .



dan belum ada garansi untuk pertemuan kita suatu hari nanti .

3 pendapats:

  1. alohaaa...
    visit me dunk..
    http://sinpalumbo.blogspot.com/
    terima kasih

  1. Mrs.Putyi says:

    Aku juga sedang menanti pelangi yang selalu bersinar sepanjang musim
    Walaupun aku tau itu tidak mungkin...

  1. to : uthiex
    mari kita menanti pelangi dalam bentuk yg laen ..


    to : sintia
    oke buu ! thanks ia uda mampir .

komen..komen..komen..