undangan

Posted: 27 September 2008 by ranii mahardika in Labels: , , ,
1




Sebenarnya saia baru saja mendapatkan ide dari postingan seorang teman *Neno* . dalam postingnya itu , dia menuliskan merk dari hampir semua produk sehari-hari yang dia gunakan . saia jadi ingin juga menulis seperti itu .

Baru saja akan membuka notepad (saia terbiasa menuliskan semuanya pada notepad sebelum melakukan posting) , bapak saia menghampiri saia dan meminta saia mendesain undangan untuk acara di bulan Oktober nanti . Beliau juga sudah memiliki beberapa contoh undangan yang mirip-mirip dengan keinginannya . kami berdiskusi sebentar , sampai akhirnya saia sudah paham akan desain yang Bapak inginkan .

Saia pikir , saia akan mengerjakan desain tersebut setelah saia menulis seperti yang sudah saia ceritakan tadi . tapi , Bapak tidak beranjak dari tempat duduknya dengan tetap melihat ke arah saia . saia bingung , “Tumben nih orang engga langsung pergi .” Bapak kan paling engga pernah berlama-lama berada di kamar saia . hhehehe

Saia tetap cuek , sambil tetap membuka notepad di laptop saia . begitu saia akan mengetik , tiba-tiba Bapak ngomong , “Ayo nae dibuat sekarang undangannya . Nih Bape mau langsung bawa ke percetakan !” Wah , saia langsung kaget . “Lho , sekarang ini mau langsung dicetak ? Kan belum foto , sama nentuin jenis kertasnya .”

Bener-bener kaget deh saia . apalagi saia berencana untuk keluar siang ini .

“Sudah ! Nanti ambil foto-foto dari komputernya Jung (saia ,red) atau Adik (adik saia ,red) aja khan bisa . Nanti tinggal direkayasa aja biar kelihatan foto bersama ! Masalah kertasnya nanti di percetakan aja liat-liat lagi . Jung sekalian ikut nanti pas ke percetakan ia .”

Huuuuaaaaa !!!!

Jadi saia hanya diberi waktu 1-2 jam untuk mendesain undangan yang akan dicetak nanti . weleh weleh , itu artinya saia urung memposting topik yang tadi dan menundanya sampai “semua pekerjaan” saia itu selesai . wahh wahh wahh .

Ini hasilnya sejam bergelut dengan photoshop dan corel , maav saia tidak bisa membuat sesuatu yang lebih baik dari ini . tapi saia sudah berusaha . toh , sesuai prinsip desain : “Sebuah desain harusnya Fungsional , Estetis dan mmmmm~ apa lagi iia yang satunya ??” huhuhu , maav saia lupa lagii . hhehehehe

1 pendapats:

  1. No Name says:

    Wah aq bakal dapet undangannya ga Ran? :b

komen..komen..komen..