Ten Things I ... (part 2)

Posted: 28 January 2010 by ranii mahardika in Labels: , ,
3

well, kali ini saia ga tau harus membahas sepuluh hal apa. yang terpikir di otak saia, “Bagaimana kalo bikin ten random things i think-wear-do-love-hate-whatever, now” sebenarnya lagi-lagi ini bukan hal penting yang harus dibahas juga sih. tapii, ga ada salahnya mencoba. let’s play :)

1. sekarang saia sedang pake kaos berwarna kuning, dengan tulisan “Wanna Say I Love You” di tengahnya. ini gambar bajunya. saia beli kaosbaju kuning ini di Mall Robinson Bali, antara bulan September – Oktober 2008. waktu itu, saia pikir saia sedang menyukai seseorang. maka saia langsung jatuh hati dengan kaos ini :p

2. 207 hari sudah kami bersama (sekarang 28 Januari). belum genap setahun sih. tapi rasanya sudaa lama sekali. dan sepertinya saia bahagia. jangan pernah sangkal itu.

3. saia ga tau harus nulis apa selanjutnya. hahahaha! blank sekali otak saia.

4. tumben hari ini ga hujan. tadi siang sempet gerimis mengundang. tapi ga lebih dari setengah jam. setelahnya langit begitu bersahabat. cerah. ga ada awan. yang ada hanya langit cerah dan sang bulan yang esok bulat sempurna. (baca : besok bulan purnama)

5. perasaan hari ini : so so ajah. datar banget. saking datarnya, saia sampai ga tau apa saia ini masi punya rasa. 



6. hal yang paling saia inginkan sekarang adalah ... ... ... . . . .  . saia ga tau. beneran. kadang ingin sekali seperti orang-orang yang tau betul setiap keinginannya, dan punya usaha yang keras untuk menjadikannya nyata. saia ga sekali dua kali seperti ini. mungkin hampir separuh hidup saia ini, saia ga tau apa yang saia inginkan. saia ga tau apa saia punya keinginan, ataukah semua hal yang dulu saia anggap sebagai keinginan itu adalah benar keinginan..? atau semuanya hanya bayangan dan imajinasi saia saja?

7. saia hanya punya seorang saudara kandung. laki-laki. jelek. manja. nakal. gendut. namanya Dimas. temennya banyak yang panggil dia Rah, atau Turah. di Jawa, Turah berarti sisa. adik saia = Dimas = Turah = Rah di Bali Turah adalah nama panggilan lelaki bagi beberapa kaum, termasuk adikku. ga tau kenapa tiba-tiba saia nulis tentang si adik jelek ini. kangen mungkin. anggap saja demikian.

8. lupa belum beli DOXYCICLIN 100mg, sama METRONIDAZOLE 500mg. tadi kelewatan apoteknya! saia janji besok pasti beli. tapi mau gogling dulu deh, biar tau itu obat apaan. hehehe

9. masih belum nemuin hal penting yang berguna untuk ditulis di postingan ini. hahahah. lha terus kok bisa nulis sampe nomer sembilan?? ^^;

10. besok hari Jumat. artinya week end bentar lagi dateng. minggu ini berjalan cepet banget, ga terasa uda ketemu Jumat lagi. dan saia benci week end. pengen skip aja ke hari Senin. atau sekalian skip sampe tanggal 6 Februari deh :D can’t wait for the 6th. kalo mau tau ada apa tanggal 6, tungguin aja deh postingan tanggal 6 nanti, hehehehe..

dan, sudah sepuluh hal ga penting yang sudah saia tulis. hehehe. saia masih punya utang satu tulisan sama si pacar :) tulisannya bakal jadi lawan tulisan saia yang kemaren. tulisan yang mana? cek aja disini. hehehehe. sampe ketemu lagi di postingan berikutnya iah. dan semoga di saat itu otak saia uda bener lagi. amin!

3 pendapats:

  1. mayun mahardika says:

    kamu, isi pikiranmu n tulisan mu selalu bikin aku pingin baca.... i like it

  1. neesha says:

    hmmm... sekarang temanya lagi Ten Things about yah ...
    Wanna write it, too ... (mo dibilang niru2, whatever lah... :D)
    tapi enaknya 10 things about what ... ???

  1. Mrs.Putyi says:

    sama2 lagi ga jelas nih bu..hahaha tapi aku cenderung lagi ga jelas soal emosi jiwa..*halahhh apa cobaaa*

komen..komen..komen..