valentine datang lagi

Posted: 15 February 2010 by ranii mahardika in Labels: , ,
3

mendadak inget tulisan ini. hehehe. saia terlihat sangat sentimen dan skeptis sekali dengan perayaan umat manusia yang satu ini, pada masa itu. tulisan itu saia buat setahun yang lalu. dalam rangka menyambut hari kasih sayang (baca : Valentine’s Day). tulisan itu saia buat ketika saia ga punya pacar. dan tulisan ini, yang akan saia lanjutkan ini, i’m not single anymore. i’m in relationship with someone. dan meski demikian, pandangan saia tentang perayaan 14 Februari masih tetap sama.

saia engga menampik kalo di hari kasih sayang tahun ini, saia mendapatkan hadiah dari si pacar. bukan bunga, bukan coklat, apalagi boneka atau pernak-pernik bernuansa pink dan teenager lainnya. saia diberi hadiah ini dan ini. sebuah bahan bacaan yang berguna, dan BAGUS. tapi, buat saia pribadi, hadiah ini bukan semata adalah hadiah dalam rangka hari valentine. hadiah ini adalah salah satu bentuk perhatian si pacar kepada saiaa, yang kebetulan diberikan pada momen hari kasih sayang ini.

well, saia cuman ingin memandang lebih luas tentang sesuatu. ga berpikiran sempit bahwaa hari kasih sayang harus dilewati dengan perayaan khas valentine. atau dengan merayakannyaa secara khusus. kasih sayang tetep harus diungkapkan setiap saat, setiap waktu. dan meskipun terdapat satu hari yang dijadikan momentum sebagai hari kasih sayang, bukan berarti jugaa bahwa di hari tersebut, setiap orang harus merayakannyaa secara berlebih. that’s it.

dan sebagai penutup tulisan singkat ini, saia cuman bisa ngucapin selamat haru kasih sayang untuk semua yang ngerayainnyaa. enjoy your day and have a nice day all :)
cover_cinta-itu-kamu_web kaperdepanheartblock

3 pendapats:

  1. singamasae says:

    wahhh~ kK blog nya makin kerennn...

    hepi palentin ya kK... ;))

  1. celamat palentin...!
    hehehehehe

  1. Violet says:

    sama seperti saya, tiap hari kan hari kasih sayang yah. btw..thanx udah mampir ke rumah saya.
    salam kenal.

komen..komen..komen..