muak

Posted: 17 September 2008 by ranii mahardika in Labels:
2

Huh . . .
Setelah sekian lama saia mencari , kini sudah saia temui apa yang saia cari .
Beberapa hari ini saia mencari-cari sebuah kata yang mewakili perasaan hati ini . belakangan ini saia memang merasakan sesuatu yang “benar-benar tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata” . rasanya penat , bosan , capek akan sesuatu , enggan , malas , mmmmm~ apaa iaa . . . . ??

Tujuan utama saia sebenarnya sih bukan mencari “kata yang tepat” yang mewakili perasaan saia ini . dalam kondisi seperti ini saia sedang berusaha untuk mencari tau apa tepatnya yang sedang saia rasakan , mengapa saia merasakan hal itu , dan apa yang harus saia lakukan untuk mengembalikan hidup saia menjadi normal kembali . saia bertemu dengan beberapa orang , mencoba menerka-nerka perasaan ini , mengamati tingkah laku orang untuk “menemukan” sesuatu yang “baru” , saia mencoba tenang dan berpikir jernih .

Pagi ini tiba-tiba saia terbangun dengan sebuah kata yang selama ini ingin saia teriakkan . hahahahahaah , aneh sih memang . tapi entahlah , mungkin memang inilah klimaks “perasaan hati” saia belakangan ini . duh , ternyata yang saia rasakan seminggu-dua minggu ini adalah : MUAK !! saia merasa muak . muak dengan orang-orang di dekat saia . muak dengan diri saia sendiri , terutamanya muak dengan kobodohan diri ini .

:huhf !

Ada yang bisa membantu saia ? beri saia sedikit cara untuk menghapus Muak ini dari dalam diri , pikiran , hati , dan jiwa saia ini . hiks hiks

Help me please~~


malang , 10 SEptember 2008

2 pendapats:

  1. muak ya?.. kira2 kata iru sama gak ya dengan kata "neg"? rasa mau muntah gitu ya? mual mungkin?

    nah biasanya kalo gitu tu.. minum aja tolak angin, em.. bisa jadi masuk angin..
    hehehehe...

    kalo muaknya berhubungan dengan perasaan, ada penawar jitu nih...
    yaitu: SYUKUR..

    dengan bersyukur atau ada yang bilang legowo...
    kita akan lebih bisa menikmati hidup. :)

  1. hhehe


    aku biasanya minum tolak angin e .

komen..komen..komen..