an extraordinary morning

Posted: 06 October 2008 by ranii mahardika in Labels: , ,
5

Tadi pagi seperti biasa ibu bangunin aku buat minum obat . biasanya aku langsung bangun , minum obat , trus sarapan . biasanya . . . tapi tadi aku enggan langsung bangun . setengah sadar aku bilang , “Nanti aja satu jam lagi bangunnya !” . sampai akhirnya jam8 , suara hape dengan suksesnya mengejutkan aku .

Bangun-bangun , langsung disodorin obat . kuintip sebentar sisa pil di tabungnya , “Tinggal tiga !” sorakku dalam hati , sambil langsung kutenggak tanpa ampun sebutir yang masuk ke rongga mulutku itu . setelah itu , entah kesambet setan atau jin dari mana , aku tiba-tiba berpikir pengen ngambil poto kamarku untuk kuupload di blog ! hhehehe , memang ga penting sih , tapi namanya juga pengen . p – e – n – g – e – n . kalo uda gini , langsung ambil hape en jepret-jepret deh . hhehehe . maunya poto-poto pake DSLR tercintaku , tapi otakku udah kalah dengan reaksi tanganku yang lebih dulu menyambar hape :)

ini diambil dari pintu kamar . pintu kamarnya terletak di bagian kanan ruangan . mmm~ berhubung baru aja bangun , tempat tidur yang nampak disini benar-benar alami , apa adanya , ga ada yang dimanipulasi sama sekali (baca : berantakan ! ,red) hhehehe . sebenarnya ini bukan kamarku lohh , kamarku yang dulu sekarang udah dijadiin hak milik sama ibu :( makanya kamarku dipindah disini . catnya pink ! sesuai keinginan ibu . kata ibu sih , orang yang lahirnya hari Kamis tuh warnanya merah muda ! jadi ga cuman cat tembok , mulai dari sprei dan perangkatnya , baju-baju , aksesoris , (dulu ada) karpet , kebaya , semuanyaaa pinkk !! arrrghhh . . . plisss deh , I dun like pink , Mum !

kalo yang ini dilihat dari pojok kiri . untung aja obsesi ibu me-merahmuda-kan kamar ini gagal oleh niatan luhur salah seorang kakak iparku yang pintar desain interior ! liat dipanku yang warnanya coklat itu ? dipan en . . . mmm~ apa ia namanya yang kotak-kotak coklat di bagian atas tempat tidur itu ?? iiiah , itu deh ! itu satu set adalah pemberian sang kakak ipar tercinta , Mbak Era ! didesainkan dan dicarikan langsung oleh mbakku itu :) Thanks iia , Mbak !!! i luv u much . . . setelah set dipan berwarna coklat itu , akhirnya ibu luluh dan menambahkan tiga furniture berwarna coklat juga :)

Yang satu meja belajar jaman smp dulu .
meja belajar itu buatan tukang keluargaku , atas “perintah” dan petunjukku dulu waktu menginjak masa smp . aku dulu meminta sebuah meja yang multifungsi . meja belajar + tempat ngaca en sekedar dandan + tempat penyimpanan multifungsi juga *dulu sih dipake nyimpen tas , buku-buku , barang belanjaan gila-gilaan yang ga berani kalo sampe ketahuan* sekarang sih dijadikan meja rias sekaligus tempat penyimpanan peralatan make up dan peralatan kecantikan milik ibuku . catat iiia , punya IBUKU . punyaku disana cuman yang paling depan di bawah cermin , di tingkat paling bawah . deretannya Vaseline body lotion doankk .

Nah , di sebelahnya kan ada furniture semacam rak dua bagian plus bagian yang paling atas . yang paling atas itu biasa aku pake buat ngecas segala macam elektronika *hp , laptop , anti nyamuk elektronik* plus buat tempat singgah berbagai makanan dan camilan yang habis kubeli . bagian tengah , rak pertama seharusnya adalah bed cover . kebetulan selama disini aku beli beberapa majalah dan mengulang kembali baca novel LP
, sementara disana juga aku simpan bacaan tersebut . nah , rak paling bawah itu adalah “gudang” kecilku . disana banyak kardus2 kecil mulai dari kardus telepon , dosebox hape , kardus hair dryer , plus kumpulan tabloid dan majalah yang pernah aku beli .

Next , di depan pintu ada lemari pendek yang fungsinya sebagai tempat penyimpanan baju .
berhubung aku masih tinggal secara berkelanjutan di Malang , bukan disini , jadi lemari ini jelas sangat-sangat-sangat cukup untuk menampung baju-bajuku . di atasnya , ada kumpulan foto dan beberapa pajangan yang hampir semuanya adalah kado-kado masa sekolah dulu .

Hhhehehe , gimana ? ga banyak barang khan ?? simpel simpel aja , ga neko-neko . maav iia kalo merusak harimu dengan poto-poto en en postingan ga jelas gini . hhehehe

5 pendapats:

  1. No Name says:

    mengutip Rani, "maav iia kalo merusak harimu dengan poto-poto en en postingan ga jelas gini"
    hahahaha. ada ada aja kamu ni Ran :D

  1. hhehehe , , ,

    begitulah jika terbangun oleh ide-ide gila .

    hhehe

  1. Mrs.Putyi says:

    Alaaahh..uda rapi baru deh dipoto2..coba waktu kemaren undangan2, kertas2 dan barang2 ga jelas berserakan dimana2 ga dipoto hihihihi

  1. hhehe

    iia dunk , Thiex . ayooh , katanya mau posting poto2 kamarmu !

  1. semoga hari mu menyenangkan . .

komen..komen..komen..