ten things i've learned from you

Posted: 04 February 2010 by ranii mahardika in Labels: , ,
2

postingan ini merupakan quick update post.. karena seharusnya saia ga sempat nulis en posting! tapi saia butuh mempostingnya. hehehe.. jadi cepet aja deh ngetiknya :D sebenarnyaa saia uda lama sekali baca postingan ini. tapi baru sekarang tergerak untuk menuliskan hal yang sama. mengingat temaa belakangan ini adalah Ten Things I, jadi saia pikir kali ini saia akan mencoba hal yang sama :D just check it out :)


  1. saia belajar jadi lebih sabar. tidak emosional. tidak buru-buru menilai orang lain atau situasi tertentu. saia diberitau bahwa bersabar memang bukan sebuah penyelesaian, namun dengan bersabar, segala sesuatunya akan jadi lebih baik.
  2. i’ve learned to express my feeling straightly, engga berbelit-belit.
  3. i’ve learned how to searching articles or journals in the internet, by put (pdf) behind the search word! hahahahah... saia baru tau itu :p
  4. engga semua laki-laki bisa bersikap cuek dan dingin, meskipun mereka selalu menampakkan hal demikian pada gesture dan raut muka mereka!
  5. dokter juga manusia. tidak semua dokter berasal dari keluarga kaya, dan ga semua calon dokter (baca : mahasiswa kedokteran) nyaman dengan predikat borju yang kerap disandangkan orang lain. included me. hahahah. 
  6. every successes come from diligence, eforts, dan prays. bukan semata-mata karena ada peluang.
  7. i’ve learned how to singing, in a rite way. paling engga suara saia sekarang ga jelek-jelek banget lah.
  8. saia jadi engga terlalu benci mall. sekedar sebagai tempat singgah buat nge-date, mall bukan tempat yang haram untuk dikunjungi kok. :D
  9. saia baru tau kalo setiap pagi, para dokter harus melakukan MR a.k.a morning report. dan setelah jaga malam, seharusnya para dokter itu libur. jaga malam itu capek. dan karenanya, saia harus membiarkan dia tidur di kasur saia setelah pulang jaga.
  10. and last, of course masi banyaak hal lain yang akan saia dapatkan nanti.. ga cuman hal-hal ini, tapi masih banyak :) that’s why, from him i’ve learned how to love and be loved between giving and always giving.

maaf bahasanya agak kacau, nanti saia edit lagi kalau waktunya uda longgar. ok. and, how about you?

2 pendapats:

  1. neesha says:

    aku ... ??
    masih bingung cari tema bwt " Ten Things about " ini ...
    kasih ide donk ...

  1. mayun mahardika says:

    bentar ya yang... nanti kalo proyekku udah selesai aku tulis semua yang kupikir tentang kita hehehehe...

komen..komen..komen..