tes kepribadian

Posted: 12 February 2010 by ranii mahardika in Labels: , ,
0


hasil tes ini saia dapatkan dari sini.

ada juga hasil tes yang lain, yang bisa dilihat disini. trus, iseng lagii ikutan kuis di facebook, masih tentang hal yang sama, tipe kepribadian. hasilnya, katanya saia termasuk tipe Ambivert. lebih lengkapnya :

Ambivert adalah Tipe karakter yang memiliki keseimbangan psikologi antara introvert dan extrovert. tipe ambivert seperti karakter extrovert, suka bersosialisasi dan berkumpul dengan banyak orang dan membicarakan banyak hal, disisi lain mereka juga suka menyendiri dan menjauh dari lingkungan, seperti tipe introvert. Tipe ini umumnya dapat bergaul akrab dengan lebih dari satu lingkup saja. Karena memiliki banyak lingkup akrab, golongan ambivert sering menjadi renggang perlahan dengan lingkup akrabnya yang memiliki kadar introvert. Sifatnya yang perasa kadang membuatnya jadi moody. Namun sifat easy going membuatnya jadi pribadi yang menyenangkan.

jadi bingung sendiri.. kenapa hasil-hasil tes kepribadian saia, semuanyaa menunjukkan hasil “di antara” iah?? ada yang sekolaa psikologi? atau yang sudaa jadi psikolog? help me dunk..

0 pendapats:

komen..komen..komen..