seminggu .

Posted: 29 September 2008 by ranii mahardika in Labels: , , ,
2

Hari ini adalah tepat seminggu aku “pulang” . itu artinya , sudah seminggu pula aku menjadi pengangguran penuh . weiiitzz , pengangguran penuh rek bahasanya ,,

Tapi memang bener lhoo . sudah seminggu ini aku bener2 nganggur , ga ngapa2en selain nemenin ibu kemana-mana . itupun sudah jarang , karena ibu sekarang sudah punya sopir yang bisa *dan mau* mengantar beliau kemana-mana tanpa harus mendengarku menggerutu sehaarian . :hufh

Hari ini , ga seperti biasanya , aku males banget internetan . biasanya bangun tidur uda ngidupin laptop , konek internet en in ternetan sampe bosen . tapi hari ini , rasanya ngantuk melulu . so , pilihannya cuma onlen lewad hape duankk . abis ngecek imel *gila , seharusnya aku ga usah menolak tawaran Mr .X kemarenan , kalo tau di rumah begini aku bakal jadi pengagguran gini!!* , trus cek fs . mmm~ ada beberapa komen en pesan masuk . setelah cek fs , cek mp dehh . weleh – weleh , ternyata ada 4 PM yang masuk di inboxku . setelah reply semuanya , aktifin ym dehh . tapi kok rasanya males berinteraksi dengan orang-orang iia ? jadinya aku cuman chat sebentar sama Uthiex en Ngakan . selebihnya , aku ketiduran lagi dengan kondisi GPRS masi jalan *uda biasa begitu kok*

Bangun-bangun udah jam12.30siang . gerah banget rasanya udara hari ini , akhirnya aku memutuskan untuk mengguyur tubuh alias mandi . ga tau kenapa , mandi di denpasar seakan ga ada artinya . baru aja abis mandi , badan ini uda keringetan lagi . cuaca yang panas dan ga bersahabat buatku . aku milih ke kamar adik en ngidupin AC untuk sekedar “mendinginkan” badan *dan otak!* .

Setelah itu *lagi-lagi* ga ada yang aku lakukan . nonton TV , ga ada yang menarik hati . alhasil itu TV yang malah nontonin aku . ditambah lagi , rumah bener-bener KOSONG . ibu bapak plus adik ga ada di rumah . kalo dipikir-pikir , aku males keluar karena panasnya itu lohh ! lagian , aku mau kemana ? ga ada tujuan untuk disinggahi . mau ke mall , akunya ga suka mall . mau ke Gramedia , kemarenan udah abis beli buku . mau ke rumah temen lama , masih jam kerja . mereka pasti sedang bekerja dan menikmati hari-hari mereka *paling tidak mereka tidak harus kebingungan mengisi hari dengan melakukan apa seperti aku ini* sempat terpikir , aku ingin mengunjungi seorang teman yang rumahnya ada di luar kota . tapi , sekali lagi : MALAS merajai ….

Keadaan seperti itu berulang terus selama *sudah* seminggu aku disini . duhh , aku sangaddh merindukan kehidupan di malang . dan aku akan ada disini sampai dua minggu ke depan !!!

Aaaaarrrghh !!!

Please , some body HELP me !!

2 pendapats:

  1. No Name says:

    Hmm.. Sounds like me some years ago back then when I was still studying in Malang. Susah juga si emang Ran, karena 'idup' kita serasa ada di kota lain. Huhu. Mending bikin jadwal jalan jalan yg banyak. Hihi. Jalan jalan yuuks.. :b

  1. ayuukkkk jalan-jalann :))

komen..komen..komen..