Aku Butuh Cinta

Posted: 01 November 2008 by ranii mahardika in Labels: , ,
0

Sedang keranjingan lagunya After – Aku Butuh Cinta ,,

Lagu ini selalu ada di playlist – ku , dimana2 , di hape , di PDA , di laptop , di hati (haiiiaaaahhh . . . !!!! lebaiii) . selalu disenandungkan di setiap kesempatan pula . awalnya kaget sih , mengapa tiba-tiba mencari lagu ini di laptop en cari liriknya di kumpulan lirik yang aku punya . . . trus , kaya orang gila deh , masa di playlist cuman ada satu lagu ini aja , diputer terus sepanjang hari pertama . GILAAAAAA . . .

Akhirnya , setelah menyadari ketololan akibat “Aku Butuh Cinta” ‘s syndrome ini , otakku bereaksi keras memerintahkan tanganku untuk menambahkah lagu-lagunya ST12 ke playlist . ooops , ST12 lagii !!?? ckckckckckck

Ibuku aja sempat ngomel2 waktu di rumah (uuuhm , mendadak kangen dehhh !) gara-gara (bukan Gaara –nya Naruto lhoo iiia : p ) selama aku pulang , lagu-lagu yang kuputer di kompi Adekku , CUMA ST12 . . . hhahahahaha

But , I love them (ST12) so much . . , ga bakal bosen deh sama Charly dkk , hhehehe . makanya , selain si After yang lidahnya sampai kram gara-gara nyanyi Aku Butuh Cinta seharian diulang-ulang , akhirnya ST12 mau bergantian dehh , buat mengisi kekosongan kamarku . . . halaaaaah , lebaii dirimu , Ran !!

Whatever , this is the lyric of my song todays . . .
Sepertinya “ngena” banget sih liriknya ?? uuummm , maksudnya apa coba ? yyyah , at least . . . . lagu en liriknya bagus lah . . .
(abis ini pasti Uthiek bakal komen yang aneh2 deh , hhehehehehe . . Love u , buuu)


Lelah ku selalu memandangmu
namun ku hanya bisa tersenyum
lelah ku selalu menunggumu
tiada satu kata untukku

semua yg terasa bahagiakanku
mungkin kau yg bisa sejukkan aku
selamanya

kau selalu temani diriku
di saat sepi selimutiku
kau berikan semua hatimu
yang datang mengalir dalam jiwa

semua yg terasa bahagiakanku
mungkin kau yg bisa sejukkan aku
selamanya
ungkapkanlah semua isi di hatimu bila kau inginkan aku
katakanlah segera 
jangan terlalu lama
karna ku butuh cinta

semua yg terasa bahagiakanku
mungkin kau yg bisa sejukkan aku
selamanya
ungkapkanlah semua isi di hatimu bila kau inginkan aku
katakanlah segera 
jangan terlalu lama
karna ku butuh cinta

“Some things are better left unsaid, don't call them secrets,
those are understanding..”

0 pendapats:

komen..komen..komen..