fs (ku) kacau

Posted: 17 November 2008 by ranii mahardika in
3

Gara-gara fs-ku bermasalah , kemaren sempat uring2an semaleman . Temen-temen malah semakin semangat mempromosikan facebook sebagai pengganti fs yang sejak 2004 aku gunakan sebagai social networking . So , friend , let me tell u : saiia sudah punya akun di facebook , sejak tahun lalu saiia suda join facebook . Tapi memang , karena saiia ga ngerti fitur-fitur yang ada pada facebook itu , dan sepertinya temen2 saia lebih banyak yang join fs , akun facebook (a.k.a fb) ku jadi terabaikan .

Nah , namanya juga social networking , tujuan pembuatannya jelaslah sebagai sarana untuk bersosialisasi , mencari networking alias jaringan-jaringan (kalo bahasaku sendiri sih , mencari jejak-jejak kawan-kawan kita di seluruh dunia , sekaligus mencari teman-teman baru , sesuai dengan yang kita mau). Kenapa fs ?? karena menurut penelitian (ga taulah penelitiannya siapa) , fs lebih banyak digunakan di wilayah regional Asia . Dan walaupun aku ga berbakat di bidang Geografi , aku tau kalo Indonesia itu termasuk salah satu negara yang secara nyata berada di kawasan Asia ini . Jelaslah penggunaan fs lebih “merajai” dunia social networking di Indonesia , dengan tidak melupakan keberadaan social networking lainnya !

Selain menurut penelitian yang ga aku tau tersebut , aku juga tentunya telah mengalami sendiri toh , dan mengetahui bahwa temen2ku lebih suka menggunakan fs . That's the main reason why I choose fs as my social networking . Saia ingin tetap menjalin komunikasi dengan temen2 yang mungkin sudah ga terjangkau lagi letak geografisnya denganku . Dan kebanyakan dari mereka menggunakan fs .

Jangan pikir kalo aku ini maniak fs atau apalah sebutannya . Buktinya aku punya akun-akun social networking lainnya , seperti fb (as they recommend) , plurk , monospace , aku juga sempat punya akun myspace en tagged . But , sepanjang pengalamanku menggunakan social2 networking tersebut , aku jadi tau bahwa temen2ku sendiri lebih suka menggunakan fs !

That's why , aku menjadi sangat uring2an ketika mengetahui bahwa akun fs-ku kini bermasalah ! Friendlist yang awalnya menyentuh angka 665 , kini tersisa hanya 3 orang !! padahal , lama juga lho ngumpulin temen2 sebanyak itu . Asal tau aja , aku hanya meng-approve orang2 yang aku kenal di akun fs-ku . Jadi , 665 orang yang menjadi friendlist-ku memang merupakan orang-orang yang aku kenal , bukan seperti orang-orang yang sekedar add supaya friendlist mereka bertambah .

Itu kenapa aku benci fs sekarang !! huh !!!!!!

3 pendapats:

  1. Unknown says:

    IYa nohh..
    maless..^^
    hihih..

    Lam knaL yahh..^^

  1. sama2 . .
    thanks ia uda mampir :)

  1. Unknown says:

    Tuker Link yuq..^^
    XD

komen..komen..komen..