i hate week end

Posted: 08 November 2008 by ranii mahardika in Labels: , , ,
1

biasanya orang-orang suka setiap memasuki hari Jumat . karena besoknya Sabtu , dan itu artinya : LIBUR !!!

setelah selama lima hari berkutat dengan pekerjaan , tugas , sekolah , kuliah atau akktivitas apapun yang mereka lakukan sepanjang minggu , akhir pekan adalah hari-hari yang sangat dinantikan .

orang-orang langsung merancang akhir pekan mereka dengan bermalas-malasan , jalan-jalan , refreshing atau sebagainya . pokoknya , week end is FUN !!


TAPII ,
that's different to me :(

week end bagiku adalah penyiksaan :( setiap Kamis malam beranjak , aku selalu mencari2 aktivitas untuk aku lakukan . aku kadang sengaja ga kerja hari Kamisnya , atau "melemburkan" diri .
tau kenapa ??
kalo ga ada yang aku lakukan di akhir pekan , aku pasti bakal inget rumah . kangen rumah , rindu akan orang-orang di Bali :(( aku pasti bakal jadi mellow , melankolis , mendayu-dayu, atau apalah lagi istilahnya :((


hiks hiks hiks hiks

aku benci week end *dengan catatan , jika aku berada di sini (Malang)*
aku ingin pulang , aku ingin pulang . aku benci week end :(

1 pendapats:

  1. No Name says:

    hmm.. obatnya cuma satu: pulang aja Ran.. hihi :b

komen..komen..komen..