mengerti dan ingin menjadi tuli

Posted: 25 February 2009 by ranii mahardika in Labels:
2

ada hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu ingin dengar..


aku terhenti sejenak pada serangkaian kalimat itu, saat kutemukan mereka di sebuah notepad di folder Quote di lebtobku..


mungkin waktu aku menyimpan kalimat tersebut, ga ada perasaan apa2 dalam hatiku tentang kebenarannya. well, you will never know what is called "hurt" unless whenever you fall yourself and get it. kira2, mungkin seperti itu rasanya, ketika aku membaca kembali kalimat itu.

sekarang, aku tau rasanya! saia mengerti "maksud" that quote. dan, benar juga.... ada sesuatu yg ingin kudengar dari seseorang. namun mungkin aku ga akan pernah mendengarnya darinya. huh! BAD



...tetapi jangan sampai kamu menjadi tuli walaupun kamu tidak mendengar itu dari seseorang yang kau harapkan mengatakan itu dari hatinya.

2 pendapats:

  1. singamasae says:

    hmmmm... menyejukkan bgt kata" nya...
    nice wisdom.

  1. Mrs.Putyi says:

    gotcha....

    menyentuh sekali kata2nya..jadi sejuk hatiku :D

komen..komen..komen..