nanana...haha :) *saia senang*

Posted: 12 April 2009 by ranii mahardika in Labels:
2

saia senangg!! hari ini, setelah diawali dengan peristiwa yang agak ga ngenakin hati, ternyata sepanjang hari ini merupakan hari yang sangattttt menyenangkan!! jadi begini, sejak kemarenan ayah saia mengajak kami sekeluarga pergii berkaraoke. namun, hal itu belum terwujud juga sampai akhirnya tadi siang saia iseng-iseng menagih janji ayahanda tercinta. ga disangka-sangka, ternyata si ayah menyetujui dan menyuruhh kami semua bersiap-siap..

akhirnya, kami pergi ke Discovery Shopping Mall Kuta, alias DSM atau yang llebih dikenal dengan sebutan Centro. disana kami jalan-jalan dulu sebelum akhirnya mampir di Inul Vista Bali yang letaknya di lantai 3. disana kami menghabiskan waktu selama 3 jam lebihh, dengan membawakan lagu-lagu dari berbagai era. ayahh penggemar berat Ebiet G. Ade, Brurey Marantika, dan kelompok musik bersaudara yang legendaris Koes Plus. ibunda penggemar diva Rossa serta sanagt masihh mengikutii perkembangan musik masa kini dengan menyanyikan lagu-lagu band-band masa kini seperti Hijau Daun, ST12, D'Massiv dan masih banyak lagi.. sedangkan saia en adik sihh, cukup punya wawasan lagu yang cukup luas, jadi kami sihh bisa-bisa saja mengikuti keinginan musik kedua orang tua kami, selain tentunya kami memilih sendiri lagu-lagu yang ingin kami nyanyikan :)

setelah puas bernyanyi dan menghabiskan banyak suara, selanjutnya kami pergi makan. awalnya sih ibu ingin kami makan di Dapur ALam, sebuah tempat makan di bilangan Kuta.. kalo ga salah sih begitu, hhehehe tapi, di sepanjang DSM sampai kawasan belanja Kuta Square benar-benar padat kendaraan! macet! dan akhirnya keputusan pun berubah lagii, sampai ayah menawarkan makan di Bumbu Desa, sebuah tempat makan di bilangan Renon.

waaah, senangnya hati saia hari ini. tumben banget saia bisa pergi bersama ibu, ayah dan adik.. lengkap satu keluarga. jarang-jarang bangettt hal ini terjadi, bahkan di hari-hari istimewa tertentu sekalipun, ini gak akan pernah terjadi.
makanya hal ini sangat membuat saia senang.. saia sih berharap, supaya kejadian seperti ini bakal terulang kembali di hari-hari mendatang. sering-sering malahh! hhaahaha

semogaaaa~

dan saiaaa senangggg~~ senang sekaliii~ nnanananananana~

2 pendapats:

  1. pak-de says:

    sya... I.R.I

    wkakakakakak... pisssss...

    semoga tetep bisa jadi keluarga yg

    Sakinah Mawaddah Warohmah...

    (amiieeen)

  1. aminnnn~
    makasihh ia pak-de :)

komen..komen..komen..