(rencana) reuni SMP Negeri 8 Denpasar

Posted: 18 June 2009 by ranii mahardika in Labels: , , ,
2

tementemen SMP berencana mau ngadain acara reunian! wow! sounds great for me.. bukan apaapa. memori saia tentang masa SMP dulu sangat buruk. ga banyak dari tementemen seangkatan yang bisa saia kenali lagi. bahkan saia jadi bertanya-tanya, apakah dulu semasa sekolah, saia memang mengenal semua temen seangkatan saia?? hehehe.. temen seangkatan saia jumlahnya mencapai sepuluh kelas, dan masingmasing kelas diisi hampir 40 orang siswa. jadi sudah tau kan, sebanyak apa temen SMP saiaa. heheh.

tementemen sudah membentuk panitia reuni. untungnya saia mengenal baik ketua panitia, sekretaris dan bendaharanya. rencananya reuni akan diadakan per April 2010, bertepatan dengan hari ulang tahun almamater sekolah kami itu. dan per 2010 itu juga tepat sepuluh tahun kami semua lulus dari sana. saia sendiri ga bisa mengikuti rapatrapat teknis panitia, walaupun beberapa temen meminta saia untuk datang. jelaslah saia ga bisa datang, saia kan ga di Bali! sial!

saia punya kekhawatiran tentang pelaksanaan  reuni ini. rasa khawatir itu bukan tentang acaranyaa, tapi lebih jelasnya.. tentang diri saia sendiri. I've told you if I had a bad memories about my junior high school experiences. saia ga banyak mengingat tementemen saia semasa sekolah menengah pertama itu. kemaren saja ada seorang teman sekelas waktu kelas tiga dulu yang meng-add saia di facebook, dan saia sama sekali ga inget dia! itu temen sekelas, gimana kalo temen satu angkatan?? ckckck... untungnya saia banyak tertolong akibat banyak teman SMP yang juga menjadi temen SMA saia. jumlahnya memang ga sedikit, tapi tetep aja kan. saia kan ga mungkin hanya "bergerombol" dengan temanteman "ambigu" saia itu.

tapi sudahlah...

saia sih seneng seneng aja kalo acara ini akan benerbener diadakan :) dan semoga seluruh panitia yang uda terbentuk bakal bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, so the reunion will be held and success!

sekalian deh, saia mau informasiin buat tementemen SMP Negeri 8 Denpasar angkatan 1997/1998 (tahun masuknya).. reuni akan diadain (rencananya) tanggal 1 April 2010. untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Ngakan Putu Adi Sugiarta di 081916432971. oke oke... thanks :)

2 pendapats:

  1. hehee..semaangaaat reuni nya! coba aja buka2 buku tahunan dulu..atau ga tanya2 temen2 yang kenal banget temen2 SMP nya.hehee..
    seruu tuh kayanya! Gud Luck! :D

  1. rani says:

    semoga lancar... aminnn..

komen..komen..komen..