im in the right way now :D

Posted: 10 August 2009 by ranii mahardika in Labels:
1

saiaa menemukan tulisann inii masih berupaa draft. mungkin belum sempat saiaa posting karenaa berbagaii kegiatan underworld saiaa belakangan inii. hehehe, tapii.. meskipun tulisann inii ditulis beberapaa waktu yang lalu (20/07/2009 00:39), gpp dunk kalo tetepp dibagii disinii :) selamat membaca......

curently listening : Bersamamu, by Vierra.

setelah melewati mingguminggu yang bedaa dari sebelumnyaa..... akhirnya saia sampaii pada satu kesimpulann, kesimpulann yang saia buat akibat sebuah proses berpikir yang cukup panjangg. saia punya kehidupan baru sekarang. suka engga suka. mau ga mau. terimaa atau tidak, i've made my decision. saia sendiri yang menentukann langkah inii sebelumnya. saiaa, dengann segala pertimbangan yang ada, telah memulaii langkah ini, dengann segenap kesadaran yang saiaa miliki. dan karenanyaa, ga ada gunanyaa menoleh ke belakang lagi.

saia bakal menjalanii semuanyaa. dan semoga, ga ada lagi keraguann di hati. semogaa jugaa engga akan ada penyesalan nantinyaa. saaia telah memilih untuk memikull tanggung jawab yang diserahkan kepadaa saia. perlu langkahh-langkah konkrit untuk berada di tengahh tanggung jawab itu. dan itupun telah saia pikirkan. sampaii akhirnya, yang bisa saia lakukan adalahh : lebih ikhlas. padaaa diri sendiri, saia telah berjanji untuk menjalani semuanyaa dengan lebih ikhlas dann ppasrah. saia ga akann melenturkan ego pada diri saiaa, karenaa semua ituu tetap kembali pada keikhlasan saiaa menjalaninyaa.

saiaa juga telah memilihh dia. di tengahh beberapa pilihan lainn yang mungkinn bisa saja saiaa pilih. tapi pilihann telah jatuh kepadanya. dari banyak perbincangann saia dengan temann, sahabat, bahkann dengan ibundaa..., akhirnyaa bisaa saia sepakati bahwaa sampai sejauh inii saia telah melakukan hal yang benar. banyaak sahabat yang mengatakan bahwaa saia sangat beruntung karenaa saia akhirnyaa memilih dia. dan mungkinn anggapan itu benar aadanya. setidaknyaa, ada proses pendewasaan yang mengiringi saia kalii ini. saia ga pernah merasaa lebih baik, sepertii ini. saia ga bilang bahwa saiaa telah berubah. saia hanyaa merasaa, sekarang inii saia jadi lebih banyak berpikirr, dan memikirkann orangorangg di sekitar saiaa. engga sepertii di masa yang laluu, dimanaa hanya ada diri saiaa sendiri di duniaa ini. jikaa penyebab ini semuaa adalah dia, so... lucky me! im in the right way now. hehe

di banyaak hal juga, beberapa minggu inii benerbenerr minggu yang ajaibb sekali! mengambil keputusan. memahami artii bijak dan mengalaminyaa. jatuh cinta! jadi musisi (lagi!). punya tujuan hidup. punyaa rencanaa-rencana yang lebih nyataa untuk diraih. banyakk sekali hal yang terjadi, hanya dalam waktu sebulan.. bahkan, seorang kawaan sempat mengajakk saia untuk berkenalan kembalii, karena menurutnyaa saia telah banyak berubah :) jika memang benar itu yang telah terjadii, sahabat saaia bahkan sampai iri kepada saia, karena saia telah mampu mencapai tingkatan ini. hahah!

tapi... tapi.... masih ada satu hal lagii yang haruss saiaa lakukann. i cant tell you the thing. tapitapitapi.. suatu hari nantii, mungkin saiaa akan menuliskannyaa disini. (curently listening : Sampai Kau Bicara, by Hijau Daun) .............dan bila saatnya, kutemukan indah di hatimu.

1 pendapats:

  1. setelah memutuskan untuk memilih dia, putuskan juga untuk setia memilih dia... :D


    that's why love is beautiful... :D

komen..komen..komen..