untuk dia dan kamu!

Posted: 21 August 2009 by ranii mahardika in Labels: , , ,
3

aku pernah punyaa sebuah kisah cinta terlarang di masa lalu.. kusebut terlarang, karenaa pada saat yang bersamaan.. sebenarnyaa aku masih punya seseorang yang resmi kugandeng sebagai paacarku. aku ga pernah menyebut kisahh ini sebagai kisah perselingkuhan. aku menyebutnyaa, sebuah kesalahan yang teramat indah! bersama cinta terlarangku inii, ada banyak hal yang kualamii.. bahkan dalam waktu yang sangat singkat. banyak kenangann bersama dia yang ga mudah dilupakan.

aku sendiri engga pernah menyatakan secara langsung tentang perasaanku kepada diaa. aku ga ingin dia tau. aku ga ingin merasa berdosa karena pernah menginginkannya jadi milikku. aku juga ingin mengubur dalamdalam semuaa ceritaa, semua kenangan, dan semua rasaa tentang dia. tapi aku malah menuliskan ini. bukan aku tidak konsisten. bukannya rasaa itu masih ada. aku jugaa ga mengerti. pastinyaa, aku hanya ingin dia enyah dari kehidupanku.

kata pacarku yang sekarang, "Jangan lari dari masalah. Mau sampai kapan kamu beginii?" dan kujawab dalam hati, "Entah!" sebut saja aku egois. sebut aku bodoh. sebut aku pecundang. sebut aku plinplan. sebut saja semuanyaa.. tampar akuu keras-keras! hujat saja aku dengan makianmu. tapi memang benar katamu, masih ada sedikit ruang di hatiku untuk setiap kenangan yang pernahh kubuat bersama cinta terlarangkuu itu. ruang itu ga perna tergeser. bahkan olehmu yang kini sangat aku cinta. jangan pernah melarangku untuk menggantikan ruang itu menjadi milikmu. jangan hentikan aku untuk mengingat dia, sang kekasih gelapku. karena dia hanya menempatii sedikit ruang dalam jiwaku. dia engga pernah menjadi dominan. bahkan, bersama waktu kini tentangnyaa mulai berganti menjadi hanyaa kenangan. tiada lagi harapan tentangnyaa. tiada cinta lagi untuknya.

aku hanya ingin ruangan kecil di hatiku inii tetap untuknyaa, hanya untuk menghormati rasa cintaa yang dulu pernah ada. dan kinii, meskipun dia kembali.. dia engga akan pernah menemukan kunci ruang miliknyaa lagi. dan ketika aku berhadapan lagi dengannyaa.... mungkin aku ga akan pernah bisaa melakukan hal seperti yang kamu minta, kekasihku. aku ga bisa menolaknyaa. tapi percayalahh padaku, aku yang akan pergi jauuh darinyaa. sampai dia ga akan bisa menemukan aku lagi. sampai diaa menemukan, bahwa aku akan selalu bahagia dengan kamu. dan sampai dia menyadarii, bahwaa hanya kamu yang bisa jadi yang terbaik buat aku. bukan dia. bukan orang lain.

dan aku sedang tidak lari dari masalah, sayang. karena masalah dalam hidupku cuman kamu, orang yang membuatku jatuh cinta setengah mati!

3 pendapats:

  1. Anonymous says:

    ada yang ngambekkk tuhh ;)

  1. jatuh cinta setengah matinya itu lho... setengah mati... uhuyy... :D

  1. Anonymous says:

    sepertinya ku tau siapa cinta terlarang ityu...
    hagz....hagz.....hagz...

komen..komen..komen..