dejavu

Posted: 12 December 2009 by ranii mahardika in Labels: , , ,
1

aku pernah mencintai seorang lelaki, begitu dalam, hingga saat itu aku berkeyakinan bahwa ga akan ada lelaki lain yg mampu menggantikan dia di hatiku. ga akan ada seseorang lain yg seperti dia, ga akan mahluk adam yg lain bisa aku cintai seperti aku mencintainya.

namun, cinta itu kupendam jauh di dalam relung hati. cinta dalam hati, kata Ungu. dan jikapun lelaki itu tau, biar saja. biarlah aku mengubur segala harapan dan cita, untuk kunikmati sendiri. dalam diam dan segenap keyakinanku, nyaris aku berjanji. aku ga akan mencinta lagi. karena seluruh cintaku telah dibawanya pergi.

tapi kini, cinta itu berwujud lain. cinta yg dulu kurasa telah dibawa pergi oleh dia yg nyaris sempurna itu, kini tertambat lagi pada laki-laki yg tidak sempurna. akupun mengerti bahwa luka hati akan tersembuhkan oleh keikhlasan diri. dan aku dengan ikhlas menerima kenyataan. bahwa kepada seseorang yg tak sempurna inilah, kini cintaku tertambat lagi.

kemarin lelaki itu berkata padaku,
"Aku ga akan mencintai wanita lain lagi. Karena cuman kamu yg aku cinta. Jika tanpamu, maka aku tidak akan mencinta lagi...."

dan aku hanya tertawa.

dejavu.

1 pendapats:

  1. mata says:

    pertanda apa ini ?

komen..komen..komen..