alasannya adalah..

Posted: 17 May 2010 by ranii mahardika in Labels:
0

hehehe.. padahal sebenarnya sudah pindah rumah ke rumah baru. tapi masi tetep aja engga tega mau meratakan rumah lama dengan tanah bumi. jiaahh..

ada beberapa alasan mengapa rumah yang ini engga juga dieliminasi. pertamaa,, buat trial and error themes blog baru, kalo lagi iseng pengen ngutak – atik css :D hehehe, ketimbang rumah baru yang dijadiin kelinci percobaan, disini jauh lebih “aman” untuk diujicobakan furniture baru. hehehehe. keduaa, ada kalanya saya ingin menuliskan sesuatu yang agak lebaii ketimbang biasanya. yang ga terlalu ingin saya bagi kepada orang banyak di rumah baru. kalo saya tuliskan disini, orang – orang yang biasanya suka ngecek saya, engga akan tau kalo saya abis menyampah disini. hehehehe

sebenarnya engga ada alasan lain lagi sih.. pengen banget menghapus blog ini dari database Mr. Blogger, terlalu banyak hal pahit yang membisu yang bisa mudah diakses. suatu hari nanti, pasti dihapus. PASTI.

0 pendapats:

komen..komen..komen..