dasyaaatttttt

Posted: 27 August 2008 by ranii mahardika in Labels:
1

DASYATTTT . . . !!!!!!!

Keren Banget !!!!!

Saia ga tau harus komentar apa . saia kagum banget sama mereka . saia senang sekali begitu mendengar kabar bahwa mereka akan main (konser ,red) di kota Malang .
Saia langsung mengajak Tiok en Cngox , ma partner in crime untuk nonton mereka . saia ga peduli bahwa mereka (Tiok en Cngox ,red) biasa-biasa aja terhadap band ini . saia juga ga peduli bahwa hanya saia saja yang sangat antusias menonton band ini .

Hahahahah . . . .

Saia sih tidak punya persiapan khusus untuk menonton pertunjukkan mereka . saia juga tidak berdandan heboh (seperti biasa , pakaian andalan saia hanya kaos en celana pendek , plus ma favourite grey jacket) , saia juga tidak perlu menghapalkan lirik-lirik lagu mereka (jelasnya , saia SUDAH hapal dunkk) . jadi intinya , tidak ada yang heboh dalam persiapan menonton band kesayangan saia ini . bahkan saia dan teman-teman saia itu baru membeli tiket masuknya di tekape (TKP a.k.a tempat kejadian perkara a.k.a tempat konsernya) .

Jadi , kemarin itu , tanggal 26 Agustus 2008 , band ini mengadakan konser promo album kedua mereka di DOME Unmu Malang , mulai jam 19.00 .
Nah , jam 2 siang nya saia baru bisa memastikan kepastian nonton band ini . maklum , kebetulan kemarin itu ada sedikit banyak kerjaan yang dikejar deadline . selain itu ada beberapa ini-itu yang membuat rencana nonton mereka terancam batal .
Jam 2 itu saia menghubungi Tiok , eh , ternyata dia sama Cngox lagi ada di Lawang , ada pekerjaan melakukan penilaian terhadap salah satu Bank . “belum tau bakal selesai jam berapa . ditambah lagi , ada tugas membuat sistem yang belum selesai . tapi , terserah kamu aja kalo emang jadi mau nonton !” begitu katanya .

Iiiiah , saia jadi bingung . yang harus saia kerjakan juga tidak sedikit . besok nya (27 Agustusnya) saia harus menyerahkan beberapa proposal kepada seseorang , dan saia sama sekali belum merevisi beberapa bagian dari proposal tersebut . huaaaaaa !!!!! :hufh !! dilemanya saia !!

Tapi saia tidak menyerah , saia coba mengkebut menyelesaikan pekerjaan kita . saia memang belum menyelesaikan semua pekerjaan saia sepenuhnya saat jam udah menunjukkan jam 4 . wahhhh . . . !!! cape deh . . .
Saia langsung menelpon ma partner in crime , si Tiok itu lagi . inginnya sih memastikan rencana nonton band itu . eh , jawabannya masih sama , “terserah kamu ! kita sih ikut aja . . . “ akhirnya , kita mutusin untuk jadi aja nonton acaranya , dengan resiko menunda pekerjaan . memang sih , deadline pekerjaan kami kebetulan ada di akhir minggu ini . tidak terlalu mendesak , tapi ga boleh ditunda-tunda dunkk ?
“jam 6 kita ke kostmu iiiah ,” kata Tiok .

Wokeehh . . . !!

Akhirnya . . .

Jam 6 lewat mereka udah nongol di depan pintu rumah kost saia , kita pun langsung berangkat ke tekape .
Sampai disana , lingkungan DOME masih sepi , padahal menurut jadwal , acaranya dimulai jam 7 malam . iiiiah , kenapa sih Indonesia tidak pernah tepat waktu ? orang-orangnya kebanyakan LELET , ga peduli acaranya formal atau engga . ga peduli , acaranya penting atau engga . padahal kan ketepatan waktu itu penting , salah satu standar atau ukuran untuk menjadikan bangsa menjadi lebih baik , menjadikan bangsa yang selangkah lebih maju . kalo seluruh orang di negara ini ga tepat waktu , Indonesia ga akan pernah menjadi negara maju , Indonesia akan tertinggal dari negara-negara lainnya , huh !!!

Haiahhhhh .
Kok jadi ngomongin negara yang ga karu-karuan ini ?

Back to the topic ,
jadi setelah beli tiket , setelah menunggu sekian lama (jam18.30-21.45) , setelah melalui keterlambatan panitia menyiapkan tetek bengek sound system , setelah melalui dua band pembuka yang ga penting , setelah melalui games-games ga seru bin aneh , setelah melalui memelototi panitia dan kru yang seakan ga profesional dengan pelaksanaan acara ini .
akhirnya ,

acara utama pun dimulaiiiii . . . .
huaaaa !!!!!!
penonton yang awalnya tenang , langsung meringsek maju dengan ga sabar . saia yang sejak awal memang sudah nongol di depan panggung sampai terdesak , terdorong , tertarik , halahhhh !!! tapi posisi saia kan sudah pewe , saia ga mau pindah dari sana .
sampai akhirnya ketiga personel keluar panggung , beserta para additional players nya . semua penonton langsung histeris dan memanggil-manggil para personel band itu (tentunya saia juga dunkkkk!!!!!) .

mereka langsung membawakan lagu pertama , yang kebetulan adalah lagu yang paling saia suka dari semua lagu mereka .
kami semua para penonton langsung melakukan koor dadakan yang dipimpin oleh sang vokalis yang sebenarnya sebagai lead vokal . lagu pertama mereka mendapat respon yang sangat baik dari kami , para penggemar mereka . sampai mereka menyanyikan beberapa hit single mereka dari album pertama dan kedua . saia hapal semua lagunya , saia menyukai semua lagunya . saia berteriak memanggilkan nama semua personelnya , saia ikut menjadi bagian dalam koor dadakan disana , saia sambil merekam mereka di hampir sebagian besar penampilan mereka malam itu , saia tidak peduli bahwa penonton yang lain masih berambisi melakukan kudeta terhadap kedudukan dan posisi pewe saia , saia SENANG , saia gembira , saia mendadak mengerti perasaan para penggemar fanatik dari musisi maupun band yang ada di Indonesia , saia merasa histeris !!!!

saia benar-benar puas bisa menyaksikan penampilan mereka secara langsung , saia senang sampai-sampai saia hampir tidak bisa tidur semalaman .
bahkan , saat kami bertiga mampir dulu untuk makan seusai acara konser itu tadi , saia masih merasakan euforia band tersebut . saia masih terlalu senang , saia masih terlalu gembira , saia masih terlalu “shock” , saia masih terlalu deman band itu !

saia senang bisa menyaksikan pertunjukkan band kesayangan saia itu . saia bahkan sudah berencana akan menceritakan kepada semua teman yang ada dimana-mana , tentang pertunjukkan band kesayangan saia ini . dan saia berharap , suatu hari mereka akan bisa tampil lagi di kota saia ini untuk menampilkan pertunjukkan yang lebih istimewa . tapi dengan panitia yang lebih profesional lho iiia !
hehehe

mmmm~
penasaran dengan band yang dari tadi saia sebut-sebut ini ?
iiiiah ! band yang saia ceritakandari tadi adalah ST12 !!!!!!!!!!!

1 pendapats:

  1. Mrs.Putyi says:

    weee....asik banget bisa nonton konsernya ST12..huhuhuh aku juga mau..tapi kalo ke Bali pasti deh manggungnya kalo ga di KamSut ya di HardRock..berat di ongkos euy...
    hihihihi

komen..komen..komen..