prolog

Posted: 15 August 2008 by ranii mahardika in Labels:
0

haloo . . .


ini adalah blog kedua saia setelah sebuah blog di friendster yg isinya ga lepas dari sekedar uneg-uneg di hati ajaa . .
ingin sih punya blog yg "berisi" , yg "penuh" , yg bisa "memberi sesuatu" buat pembacanya . tapi , untuk membuat blog yg bermutu seperti itu , otak yg empunya juga harus "isi" . begitulah menurut saia pribadi .
sekali lagi , itu menurut pendapat saia .

nah , saia ini ternyata adalah orang yang otaknya "ga berisi" , bukan otak cerdas yg mampu mencerna segala "serapan"dengan mudah , baik , dan benar . bahkan , saia ini dikategorikan sebagai orang lemot , dengan otak yang lelet dalam menyerap informasi . jadi , keinginan untuk menjadi orang cerdas , sudah pupus .

satu-satunya cara untuk membuat sebuah blog yg bagus yg berhasil mampir di otak saia, adalah : browsing dari "om google" ,pilih-pilih yg menarik hati (dan layak untuk di re-post tentunya) , baru deh ambil tindakan klasik mahasiswa yglagi nyusun skripsi : copas . . alias copy paste , gitu !! masuk akal khan ? lagi pula , menurut ssaia , para blogger juga banyak yg melakukan hal yg sama . ga sedikit kan , yg mendapatkan bahan tulisan buat blognya , dari hasil browsing ? trus , apa gunanya "om google" kalo bukan untuk memberikan informasi yg kita mau ? iia kan ? iia kan ? saia benar kann ?

jadi , apa gunanya "om google" ?
hehehe ,jadi , dapatkah kalian membaca maksud saia ?
saia ini hanya manusia biasa , dengan keterbatasan kemampuan menulis , yg nekad mengikuti jejak orang-orang (baca : blogger) , untuk sekedar memanfaatkan teknologi pada masa kini .
terlepas dari bagaimana nanti blog ini bisa menampung kelebihan beban otak saia nanti (sekedar info saja , saia ini seseorang dengan ide-pikiran-konsep-kreatif yg berlebih di otak saia . namun sayangnya , saraf motorik saia terlalu lambat untuk menampung segala macam beban di otak itu . sayang kan , semua itu hanya tinggal "rekaman" usang di "database" otak saia ?) ,
nah , terlepas dari itu semua , saia berharap jika saia bisa memberi sedikkkkkiiit saja kontribusi pada. . . . . . . .

mmm~ sampai disini , saia bingung lagi .kepada siapa iiah , saia bisa memberi kontribusi dari blog ini ?
wahh , dari pada saia semakin mengacau disini , sebaiknya saia selesekan saja ini sampai disini . iiiah . . .semoga saja saia bisa memberi kontribusi kepada siapapun yg membutuhkan kontribusi itu . okeh ! begitu lebih baik kann ? hehehe

salam dari saiaa .

0 pendapats:

komen..komen..komen..