cobain dehh . .

Posted: 30 September 2008 by ranii mahardika in Labels: , ,
6

temen2 pastinya udah gga asing dengan situs google khann ??

bagi iang udah sering menggunakan layanan google , tentunya juga tau tentang layanan penerjemah yang disediakan oleh layanan ini . kebetulan aku lagi iseng waktu nungguin adikku tadi , jadi aku iseng masukin alamat blog ku ini untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Perancis .

jadi , di layanan translate -nya bang google ini tersedia beberapa jenis bahasa , yaitu bahasa Indonesia , Perancis , Denmark , Cina , Jerman , ddan bbeberapa bahasa lainnya . temen2 yang tertarik menggunakan layanan ini , bisa langsung aja klik di www.translate.google.com ,

enjoy it !
have fun ..

6 pendapats:

  1. No Name says:

    Hm.. I'll try Ran :)

  1. weleh weleh ,,

    pagi2 uda onlen nihh ^^

    hhehe , happy trying , No !

  1. kalau suka baca2 politik, rani mampir keblog saya ya.

  1. Anonymous says:

    Nice Post

    Bakal berguna buat semua

    Termasuk Gw...

    Ho ho ho hooo....

  1. Anonymous says:

    yang diatas pakek backgrn merah tuh dosen km???

  1. to bapak Prayitno Ramelan :
    oke , saya akan mengunjungi blog Bapak . terimakasi uda mampir iia , Pak !

    to Andy :
    met coba2 iia ..

komen..komen..komen..