home (not) sweet home

Posted: 24 September 2008 by ranii mahardika in Labels: , ,
4

Haii . . .

Biasanya berada di rumah adalah sesuatu yang membahagiakan . apalagi apabila seseorang itu berada jauh dari rumahnya untuk bekerja , sekolah , dinas , menikah , atau kepentingan lainnya . “rumah” adalah sesuatu yang “nyaman” , “aman” , “hangat” , “bahagia” , “berkumpul” , dan rumah adalah sebuah tujuan akhir setelah lelah “berkelana” .

Saia sudah memasuki hari ketiga berada di rumah (orang tua saia) di Bali . tidak seperti orang-orang pada umumnya , saia benci rumah . saia tidak suka rumah . saia enggan berada di rumah . saia malas berada di rumah . dan baru tiga hari , tapi saia sudah seperti bertahun-tahun , berabad-abad ada di neraka ini . maav bila saia sangat menghujat rumah (orang tua saia) , tapi saia memang sangat membenci rumah . saia sama sekali tidak nyaman berada di rumah , saia malah merasa terancam dengan berada di rumah . kehangatan , atau kebahagiaan , yang biasanya dirasakan saat berada di rumah , justru tidak saia rasakan .

Jangan tanya kenapa saia begitu membenci rumah .

Saia hanya ingin mengungkapkan perasaan saia yang sebenarnya jika saia berada di rumah ini . saia memang masih punya orang tua , lengkap sepasang : ibu & bapak . saia juga punya seorang adik laki-laki . tapi , saia seperti tidak memiliki mereka . setiap saia berada di rumah (orang tua saia ini) , saia selalu SENDIRI .

Hmmmmmm~

Sudahlah , saia tidak ingin menggerutu terus tentang keadaan saia . saia hanya akan bercerita tentang “liburan” saia di kemudian hari . nantikan blog saia berikutnya , yang kemungkinan besar akan menceritakan pengalaman liburan saia selama kurang lebih 3-4 minggu ke depan .

Oke !!

Take Care . . .

4 pendapats:

  1. No Name says:

    I'd rather say: home is where the heart is, so where ever you feel safe, that's your real home :)
    semangat bu!

  1. mmmm~

    for this statement , i agree with u , No . . .

    :)

  1. Anonymous says:

    Rani semakin jago bloggingnya :D

  1. mul ,

    thanks for visited !
    ^^

komen..komen..komen..