klepon

Posted: 17 December 2008 by ranii mahardika in Labels: , ,
0

Kamis kemaren , bundaku mendadak ngidam pengen makan nasi be guling Gianyar . . hemmm~ makan nasi be guling Di Gianyar , tepatnya ! Sebenarnya bukan Kamis kemaren sih mintanya , ibuku itu uda minta kesana sejak awal minggu ini , tapi karena waktunya baru bisa kemaren itu , kita baru pergi kemaren deh : )

akhirnya , kita pergi juga . Baru berangkat sore sih , abis Sandikala gitu *kalo di Jawa atau temen2 muslim lebih mengenal istilah ini dengan : Maghrib* and , fyi , aku paling suka kalo disuruh-diajak-ada urusan-harus-dll- ke Gianyar :) i love Gianyar so much , besides my lovely city , Denpasar off course :p . apalagi perjalanan ke Gianyar , lewat jalan manapun , adalah perjalanan yang paling menyenangkan karena jalannya yang besar , rindang , nyaman , dan ga terlalu padat kendaraan (kecuali di jam2 padat). Selain itu , sepanjang perjalanan , kita para pengendara atau para pengguna jalan lah , bakal disuguhi dengan keindahan kota , keindahan alam , keindahan budaya dan banyak sekali ciri khas Bali yang dapat dinikmati sembari melalui hampir 45 menit sampai 1 jam perjalanan kesana . . .

whatever , sampai di Gianyar , tepatnya sih kita pergi mengunjungi Pasar Senggol Gianyar , tempat dimana Nasi Be Guling , Nasi Ayam Betutu , atau Nasi khas Bali lainnya , merajai dan berkuasa disini . Selain itu , ada semacam ungkapan dari orang-orang yang mengatakan : Ke Gianyar Belum Lengkap Kalo Engga Beli KLEPONnya . . . . :)) hhhehehe

0 pendapats:

komen..komen..komen..