entahlahhhh . . .

Posted: 07 January 2009 by ranii mahardika in Labels:
1

entah apa yang membuatku seakan terpaku . . .

sejenak yang lalu , sebuah asa terlontar pesat dari angan liarku .
konsep hidup yang selama ini kurajut , kuuntai dengan peluh dan air mata , seperti hanya bayang-bayang kelam yang tidak berniat untuk diwujudkan . hidup ini mendadak seperti tersontak dari pekatnya dunia yang pernah kubayangkan .


entahlahhh , banyak sekali yang terjadi , yang membuatku berpikir dengan lebih keras dalam memaknai tiap hal yang bisa kulakukan . bernafas , berbicara , berpikir , makan , tidur , apapuun ,, semuanya . . . .


ini bukan semacam "kesadaran dari dunia kelam" seperti yang mungkin temen-temen pikir . ini juga bukan tentang "perolehan hidayah" seperti yang orang-orang istilahkan . ini bukan bentuk penyadaran diri akan realita .



namun , kali ini menghentak dan mampu mengubah pola pikirku dalam wwaktu yang sangat singkatt !! revolusioner sekali ! entah . . sekali lagi kubilang , ENTAHLAHH . .

entah apa yang membuatnya menjadi seperti ini . entahlah , hidupku sepertinya akan berubah mulai saat ini . . . . !!


ps . : maav , aku belum bisa bercerita tentang apa yang terjadi , atau apa yang akan berubah setelah ini , ,atau apapun tentang tulisan ini . tapi , gga lama lagi mungkin aku akan bercerita tentangnya . ini hanya masalah waktu . hhhehehehe

1 pendapats:

  1. Mrs.Putyi says:

    yahhh..hanya masalah waktu...

komen..komen..komen..