happy new year

Posted: 03 January 2009 by ranii mahardika in Labels: , ,
1

ga terasa uda setahun terlewati . . .
ga nyangka sii sebenarnya , kalo sekarang ini udah masuk ke tahun 2009 . . .

selamat tahun baruuuu 2009 iiia . . .

seperti biasanya , dan seperti umumnya , temen2 pada berlomba-lomba menyampaikan resolusi2 atau tujuan2 yang ingin mereka raih di 2009 . aku ??? hhhehe , jangan tanya aku . aku bukan tipikal orang yang bisa merencanakan sesuatu dan menjalankannya dengan baikkk :p yang aku bisa lakukan selama ini adalah , membuat rencana dan dengan serta merta mengubahnya pada detik-detik terakhir .

sekali lagi , aku bukan tipe orang yang bisa berkomitmen secara tegas terhadap sebuah pakem , atau aturan atau apalahhhh itu namanya :)

tapi untuk kali ini aku mengalah . . . engga seperti biasanya , akhir 2008 yang lalu , aku seperti tersadar pada sebuah realitas yang mau ga mau membuat aku harus membuat sebuah "masterplan" dari kehidupannku di 2009 ini .

aku menyadari bahwa hidupku kini , saat ini terdiri dari tiga bagian besar haluann . . halahhhh , maksudku siih ga begitu . . . maksudku , ada tiga hal besar menyangkut hidupku yang saat ini benar-bnear membutuhkan perhatian besar ; pekerjaan , pendidikan , dan keluarga .

pekerjaan . . . . , mari diperjelas . saat ini saia sedang berada di ambang kebimbangan akibat memutuskan untuk tidak lagi bekerja . jelasnya , hal itu membuatku menjadi seorang pengangguran . memang gga sepenuhnya menjadi jobless , but , i really-really-really need more money to live my life . . . dan dengan menjadi seorang pengangguran "terselubung" seperti ini , it really makes me sick !!!

di sisi lain , ayahanda tercinta "Menyarankan" supaya aku bekerja di Bali , di Denpasar . tidak hanya "Menyarankan" , beliau juga memberi beberapa alternatif pekerjaan yang "mungkin" bisa membuatku "tergerak" untuk "menerima"nya . tapi , sekali lagiiii , aku sama sekali bukan tipe orang yang bisa bekerja kantoran . bukan tipe pekerja yang memiliki jam kerja tetap , yang melakukan rutinitas terjadwal yang biasanya . itu yang membuatku masih saja bertahan menjadi pengangguran disini :((

dan , resolusi di bagian pekerjaan ini adalahhh : "Menemukan Bidang Kerja yang SESUAI dengan Hati Nuraniku saat ini , supaya Bisa Melakukan Yang Terbaik dan Mendapakan Side Effect yang Positif dari Pekerjaan Tersebut" ga mulukk2 kannn ???


next ,
tentang Pendidikan . . .

bukan rahasia umum lagii , bahwa sampai saat ini aku belum Wisuda . entah kenapa , rasanya MALEEEEEEEEEEEEEES banget mau ngurus hal yang satu ini . males ngurusnya , males bayarnya , males dandannya , dan males males lainnya :p

namun di balik semua alaasan tersebut , ada sebuah alaasan besar yang selama ini ga bisa aku ungkapkan . alasannya terkait dengan resolusi 2009 yang pertama di atas . "Aku Males Pulang Ke Bali" hhhehehehehehe

jadi , kalo aku uda Wisuda , otomatis aku bakal "ditarik" sama Orang Tuaku yang dengan sangat jelas menginginkan aku untuk bekerja di Bali . that's no excuse . . makanya . . . . . malessss banget dehhh untuk melaukan itu .
dan resolusi yang kedua adalah : "(terpaksa) Menyelesaikan Semua Urusan Akademis Di Tahun Ini Dan Meneruskan Hidupku"


gampang semua nheee resolusi 2009 ku . . . :)

but last . . .

tentang keluarga .
aku ga akan menceritakan carut marut kehidupan keluargaku untuk menjelaskan mengapa faktor ini ikut menjadi bagian di resolusi tahun 2009ku . tapi yang pasti , di tahun ini aku ingin sekali "Menjadikan Keluargaku Lebih Manusiawi , Lebih Sedikit Damai , Lebih Baik Dalan Berkomunikasi dan Jelas MEnjadikannya Sebuah Hubungan yang Benar-Benar BIsa Disebut : KELUARGA"



well , that's all for now . . .

apapun resolusi temen2 di 2009 , mari kita saling mendukung . itu aja sihh :)
hhehehe

1 pendapats:

  1. Mrs.Putyi says:

    happy new year 2009

    Sepertinya resolusi kita ga jauh beda yah hehehehe walopun aku juga ga selalu bisa memenuhi resolusi aku sih :P

    Mari kita sama2 berjuang di tahun ini..cayooo!!!

komen..komen..komen..