Gaara vs L

Posted: 12 January 2009 by ranii mahardika in Labels: , , ,
3

Kalooo saia nge-fanss sama yang namanya Gaara *salah satu tokoh rekaan di anime Naruto . . . , itu sihh udah menjadi rahasia umum . mulai dari ibu saia yang awalnya ga tau menau tentang naruto *apalagi Gaara* , sampai bp yang malahhh sangat antipati dengan duniakuu , semuaaaaanya tau kalo akuu sangattt menggemari Gaara .

Saat ini , posisi Gaara dapettt pesaing di hatiku . hhahahaha , sejak aku nonton Death Note The Movie . . . . . . . . sebenarnya sihh aku udah lama tau film ini , tapiii baru kemarenan aku barhasil “menamatkan” pandangan dan perhatian penuhku pada ketiga seri Death Note tersebuttt . dan dari “keberhasilan” itu , aku juga suksees menemukan sosok idola yang sangaaat membuat aku jatuh cinta . sosok idola itu adalah salahh satu karakter dalam film itu , yang dinamai L oleh sang penulis cerita .

Yupppp , namanya “L” . saia sukaaaaa sekali dengan karakter ini . tipe-tipe karakter yang cool , smart cenderung ke jenius , terkesan acuhhh tapi sangat telitiii , tipikal orang di balik layar , pandangan matanya dalemmm , dan tindakannya taktis , serta tentunya : cute *dalam versiku yg sering berbeda dengan versi orang2 kebanyakan* karakter seperti ini juga gga jauh beda dari karakter Gaara yang aku gemari juga . tokoh rekaan ini membuatku jatuhhh cinta setengah mati dengannya .

Lama-lama aku jadi menyadari sesuatu yang bikin aku tergelak seketika . kesadaran itu adalah tentang tipikal lelaki idamanku , hhhehehehe . sebenarnya sihhh aku sendiri gga ppunya kriteria khusus mengenai tipe lelaki idaman yang aku inginkan . tapi , seperti yang sudah-sudah , seleksi alam yang menuntunku untuk memilih lelaki yang dekat denganku . saia tidak pernah memilih-milih teman maupun pacar selama ini , tapi setelahh kukumpulkan informasi-informasi terkait tentang mantan-mantanku dan lelaki-lelaki yang dekat denganku saat ini , kudapatkan sebuah kenyataan bahwa memang ternyata semuanya memiliki kemiripan tipikal dengan tokoh-tokoh idolaku : Gaara dan L .

The point of this unimportant post *hhhehehehhehe* is ternyata *yuppppps , TERNYATA* saia sudah menemukan tipikal lelaki idaman saiaaa yang telah ditentukan secara alamiahhh melalui sebuah proses seleksi alam yang panjang ! halahhhh , lebaii mode : ON *gara-gara Uthiex nheeee :p*

Dalam kenyataannya , dalam dunia nyata , memang sihh aku juga telah menemukan seseorang yang mempunyai tipikal seperti ini dalam hidupku . tapi *huh !! ada tapinya . . . :(* tapi mungkin hanya ada satu orang saja yang seperti itu di dunia ini :( dan aku memang harus belajar untuk menerima kenyataan bahwa tidak semua hal yaang aku inginkan , bisa aku dapatkan . itulah kenyataan . karena memang dalam dunia khayal , kita bisa berharap apa saja . kita menemukan apa saja yang ingin kita temukan *seperti di dalam anime juga* , tapi inilah dunia nyata . so , I’ll try harder to found someone that I need . . . . . semangaattttttt !!!

3 pendapats:

  1. Anonymous says:

    Deskripsi si "L" ini.. kok mirip saya ya?

  1. Anonymous says:

    waaaaa... masa koment perlu approval segala? Ga demokratis ah..

  1. penggunaan approval ini supaya saia tau kalo ada komen masuk , mas . . . bukannya karena apa2 . . dasar mas jelek :p

komen..komen..komen..