lelahhh

Posted: 04 February 2009 by ranii mahardika in Labels:
4

barusan aku chat sama mas Yogii.. emang sih, uda lama aku ga chat dengan mas Yogi. tau ga, kalilmat pertamanya, saat ku menyapanya di YM tadi...,

"kamu ini kenapa ran.. berhari-hari kok isinya fb ky orang bingung saja"

eittts, masa ia sihhh? aku langsung ngecek FBku, dan mendapati statusku iang memang seperti orang bingung...


entahlahhh, ga tau kenapa, belakangan ini, tepatnya sihh sejak aku balik lagi ke Malang... aku jadi menjadi sedikit lebih pemurung, leboh ga bersemangat, lebih tidak antusias terhadapa apapunn yang terjadi. hidupku seperti tiba-tiba stagnan...

huh...

Tuhann, aku lelahh...
lelah akan segala yang terjadi,
apa yang ingin Engkau beritau padaku??

4 pendapats:

  1. "d-Wee!" says:

    Manusia memang gampang lelah...
    Pusing dgn persoalan dunia...

    Padahal Tuhan selalu kasih cobaan sesuai dengan kemampuan kita mengatasinya. Berarti kita yang harusnya gak mudah putus asa...

    Hihi2. Ini kaya nasehatin diri sendiri :-).

    Bu, aku pasang link kamu di blogku ya...

  1. Mrs.Putyi says:

    sebenernya jauh di lubuk hatimu yang paling dalam kamu ga pengen pergi dari rumah yaaa...

    ;) kadang orang emang baru ngerasa berarti kalo uda jauh ato kehilangan..keep smile dunk girl..

  1. Anonymous says:

    .. that maybe you should move back to Bali? :)

  1. at "d-Wee!"

    thankss, apa yang kamu bilang, memang bener adanya....

    at Cozy's Corner,,

    ada saat-saat dimana saia ga ingin pergi dari rumah.. ada juga saat-saat dimana rumah adalah neraka yang paling kejam untukku..
    but, your home would always in your family.. I realised it :)

    at Neno

    yes, I'll be back... soon... :p

komen..komen..komen..