even I'm a fooL...

Posted: 08 March 2009 by ranii mahardika in Labels: ,
1

If that’s what being wise means, then I don’t care if I’m a fool for the rest of my life.. (Naruto to Jiraiya)

Entah kenapa, saia sukkaaaa sekaLi mengutip kata-kata pada serial anime Naruto untuk saia post di blog saia ini..sebenarnya sihh ga cuman untuk di post, tapi juga sekedar untuk saia tuLis di agenda saia, supaya bisa saia baca sewaktu-waktu. seLain karena saia memang penggemar berat Naruto terutama si Gaara, saia juga suka mengumpuLkan kalimat-kalimat bijak untuk terkadang saia jadikan media mawas diri. Seperti kaLimat yang satu ini.

Naruto mengatakan ini kepada Jiraiya, si ero sannin ketika sang Jiraiya memintanya untuk berhenti mencari Sasuke.. tapi yang namanya Naruto sihh jeLas aja ga akan mudah untuk berubah pikiran, dia sangat keras kepaLa yang ini sama sepertiku dan yang bisa kutangkap dari kata-kata si Naruto ini adalah… tetapkanlah hatimu pada tujuanmu, yakin dan berusahalah sampai tujuanmu itu tercapai, ga peduLi apapun yang terjadi, ga peduLi apapun halangan dan rintangan yang ada di depan mata.

Begitupun dengan keyakinan Naruto bahwa dia akan bisa membawa kembali Sasuke pulang ke Konoha. Sampai-sampai dia tidak mengindahkan kata-kata Jiraiya yang menyebutnya tidak dewasa dan tidak bijaksana karena keinginannya tersebut. Tapi, sekali lagi kembali kepada keyakinan dan tekad kuat Naruto, dia ga peduli bahkan jika nyawanya sekalipun harus dipertaruhkan. Dan sisi positif yang bisa saia ambiL dari sini adalah, bahwa saia memang harus bisa yakin pada apapun yang sedang saia lakukan, dan saia harus bisa mencapai tujuan hidup yang telah saia tetapkan. Saia tidak bisa dengan mudahnya menyerah kepada setiap masalah dan halangan yang ada, karena jika saaia menyerah.., saia gga lebih dari pecundang!

1 pendapats:

  1. waaa ceritanya naruto menyedihkan, kenapa Hinata musti di hajar sama pain right after she say her feeling to naruto...
    waaaaa.
    neh review on my blog

komen..komen..komen..