huh!

Posted: 07 March 2009 by ranii mahardika in Labels:
1

weLL, mau sedikit curhat. kaLo boLeh..

tadi saia teLpon mom, biasaLah, bertukar kabar. seteLah ngobroL ngaLur ngiduL kemana-mana, tiba-tiba mom nanyain kabar seseorang. Seseorang yang memang sangat famiLiar bagi saia, dan keLuarga saia. Kaget Lho saia waktu beLiau menanyakan “si dia” ini. soaLnya, kayaknya sih udah cukup Lama juga mom ga membicarakannya.

Saia sihh menjawab pertanyaan-pertanyaan mom sambiL ketawa-ketawa aja. waLau daLam hati saia bingung dan masihh kaget dengan ke-tiba-tibaan ini. Duhh, saia takut kaLo mom bakaL nanyain masaLah “itu”. Jadi topik pembicaraan seringkaLi saia aLihkan begitu saja. Namun, mom ternyata beLum menyerah untuk mengorek-ngorek saia. Sampai akhirnya, “Emangnya kaLian engga pacaran?”

Duhh, jujur saia BENCI pertanyaan ini. Saia benci menjawab pertanyaan yang jujur ajaaa, suLit saia jawab. Ingin sekaLi saia jawab saja dengan Lugas dan sejujur-jujurnya, saia ga perna pacaran sama dia, Bu.. tapi, saia takut maLah akan menyakiti hatinya dan hati ini juga sebenarnya. saia tau, saia mengerti dan sangat paham bahwa orang tua saia, terutama mom, sangat menginginkan supaya saia bisa “jadi” dengan “si dia” ini. Sedangkan saia sendiri dengan “si dia” tentunya sama sekaLi ga ada hubungan apa-apa yang berkaitan dengan romansa-romansa percintaan. Namun, seperti yang pernah saia tuLis juga disini, bahkan hampir seLuruh keLuarga besar saia mengetahui “hubungan” kami. Dan hampir semuanya puLa berharap banyak akan keLangsungannya.

Duhh, kebingungan saia bertambahh besar di kaLa saia kini muLai tidak bisa mengontroL perasaan saia sendiri. Saia muLai bimbang, dan rasanya saia muLai engga rasionaL lagi. Saia jadi sering membayangkan seandainya itu benar-benar terwujud, dan saia kini sedang berharap akan terjadinya itu. sekaLi Lagi, saia berharap itu terwujud sodara-sodara!! Tapi rasanya akan suLit mewujudkannya. Karena saia bahkan engga berani mengatakannya kepada “si dia” tentang kenyataan perasaan saia sendiri. Huh! Rani bodoh.. sepertinya saia ga se-Lucky si Jason Mraz en CoLbie CaiLLat yang beruntung karena teLah jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Lagi-Lagi Huh!

menyebaLkan..!!

ps : ini saia tulis semalem, sebelumm saia ketiduran :)

1 pendapats:

  1. Mrs.Putyi says:

    why you not trying to tell him??maybe it will be better, and who knows it will becoming true...

    hehehe

komen..komen..komen..