no us anymore

Posted: 22 March 2009 by ranii mahardika in Labels:
1

weLL, aku menuLis postingan ini karena aku tau, dan bahkan aku sangat yakin bahwa ada seseorang yang dengan rutin membaca setiap postingan yang aku buat. Meskipun seseorang itu ga tau jika sebenarnya aku mengetahuinya. Akupun tau, dia seLaLu memantau “perkembanganku” meLaLui bLog ini. Mungkin dikiranya dia akan “menjebakku” meLaLui tuLisanku sendiri di bLog ini. Hhahahaha, maksudku, mungkin dia berpikiran bahwa seLama ini aku berbohong darinya, dan apapun yang pernah aku katakan kepadanya akan menjadi bumerang, karena sepertinya tuLisan-tuLisan disini maLah “mengungkapkan kebaLikannya”.

Ga pake panjang Lebar Lagi deh, untuk seseorang itu. Aku cuman ingin biLang, apapun yang aku tuLis disini, dan apapun yang pernah aku biLang kepadamu,, semuanya adaLah kejujuran. Coba aja kamu ingat lagi bagaimana kronoLogis semua kejadian seLama setengah tahun beLakangan ini.. mungkin aku ga akan pernah mengatakannya langsung kepadamu, tapi, aku sangat yakin bahwa kamu sangat mengerti. Kamu, aku, kita sudah sangat dewasa untuk saLing memahami apa yang terjadi. Hanya saja, mungkin kamu atau aku, tidak punya kata-kata yang tepat untuk diungkapkan. Atau maLah, kita ga punya keberanian untuk itu?

Aku ga tau, yang jeLas..

Perubahan itu jeLasLah sudah. Jika kamu tidak punya keberanian untuk menghadapiku, jeLas bukan kamu yang bisa menjadi “the right man for me”. Dan sejujurnya, aku sudah Lama sekaLi ingin mengungkapkan ini, sangat Lamaaa..

It’s Over! I repeat and this is for sure, There’s No Us Anymore!!

1 pendapats:

  1. Mrs.Putyi says:

    who is seseorang itu??
    is he???

komen..komen..komen..