bete hilang, hati riang, kere datang

Posted: 05 May 2009 by ranii mahardika in Labels:
0

lagi pengen nge-review kejadian beberapa hari yang lalu. tepatnya kejadian waktu hari minggu kemaren. jadi di hari minggu itu, saia janjian pergi ke MBG bersama sang adik.. untuk membeli router broadband dari tFLASH. duit uda siap, bahkan uda nyedian kelebihan duit barang 200-300 ribuan untuk jaga-jaga, sapa tau ada biaya-biaya lainn yang harus dikeluarkan. barang yang dipengenin pun uda ada dalam benakk.

sampai di TeKaPe, ternyata oh ternyata.., untuk bisa menjalankan si router ini, kita masih harus membeli modemnya! dan harga modemnya mencapai hitungan juta rupiah, alias ga sebanding dengan uang jaga-jaga yang uda disiapkan. saia dan adikpun berunding tentang bagaimana baiknya. tapi ga tau kenapa, perundingan yang awalnya baik-baik itu malah berakhir dengan pertengkaran! pertengkaran itu masih terbawa sampai di rumah, bahkan sampai harimulai gelap, saia masih saja merasa BeTe.

akhirnya saia memutuskan untuk pergi jalan-jalan. niatan awalnya sih ingin menghampiri toko buku Gramedia di Matahari. pengen beli bukunya Ayu Utami yang Bilangan Fu. tapi, begitu saia memasuki pintu masuk si Matahari ini, tulisan SUPER SALE terpampang dimana-mana. saia yang mengajak si ibu, akhirnya malah menuju etalase tumpukan bajuu-baju yang 50% + 50% off itu. sambil memilat-lihat, naluri saia juga akhirnya memilih-milih. mumpung diskon, isi kepala saia tergoda dengan sebuah gaun berwarna hitam yang harga sebelum diskonnya mencapai kepala tujuh. baguss banget gaun itu. dan memang akhirnya saia membelinya tanpa pemikiran panjang.

sebelum melangkah ke tempat tujuan utama, ibu mengajak saia untuk berkeliling Matahari ini. batin saia, si ibu sedang ingin berbelanja, jadi saia iyakan saja keinginannya. jadilah kami berkeliling pusat perbelanjaan itu, dan mengubek-ubek hampir sebagian besar gedung ituu. hasilnya? menyenangkan juga bisa berburu barang diskon, mulai dari baju, celana sampai sandal! hahahaha, saia dapat banyak barang belanjaan di hari itu, yang otomatis juga mengempiskan dompet saia ditambah lagi, si ibu yang berbelanja tidak sedikit juga minta ditraktir :( alhasil, bakalan semakin kere lah saia sepanjang bulan ini..

bete hilang, hati riang, kere datang


dan itulah yang terjadi sepanjang hari Minggu kemaren.. hhahahahaha.. dasar!

0 pendapats:

komen..komen..komen..