secret LOVE :(

Posted: 02 June 2009 by ranii mahardika in Labels:
0

ini yg kedua kaLinya daLam hidupku. crush on someone, siLently.



tiba2 aja maLem tadi mimpiin the 1st man. it was a few years ago, but stiLL.. dreamed bout him is stiLL make me feeLing bLue. apa karena ada rasa sesaL yg muncuL tanpa diminta??



aku ga tau.



dan tiba2 aja, bayangan orang kedua muncuL! orang yg seLama ini kusuka, kusayang, kudamba, daLam diam. I never teLL someone eLse about my feeLing. this is my secret feeLing.



ga tau, rasa ini berawaL sejak kapan. yg kutau, semakin kemari.. semakin kurasa aku suka-sayang-cinta dia!



aku benci ketidakberdayaanku untuk mengungkapkannya. aku benci menjadi seseorang yg berpura2 `fLat` di hadapannya. tapi, tetep aja aku ga bisa bicara tentang `rasa` kepadanya.



siaL!



ini yg kedua. yg pertama aja masih beLum kering kukubur rapat2. apaLagi yg ini.. entah apa yg akan terjadi, tapi semua kupasrahkan kepada takdir aja..



:(

0 pendapats:

komen..komen..komen..