engga tau

Posted: 20 July 2009 by ranii mahardika in Labels: , , ,
2

kemaren sore, saia berchatting ria dengan seorang mantan pacar kawan di YM. awalnyaa sihh hanyaa membicarakan kehidupan masingmasing kami. dia dengan kehidupannya, saiaa pun demikian. cuman ga tauu.. ujungujungnyaa malah kami saling bercurhat tentang masalahmasalah yang sedang kami hadapi. the point is, we're in the same problem. kami berada pada masalah yangg sama. berbenturan pada hal-hal yang kurang lebih sama. well, saia ga akann menyebutkan apa masalahnyaa disini. karena bukan itu inti tulisan ini.

di lain ceritaa.. beberapa waktu yang lalu, seorang sahabat tibatiba mengirimkan sms yang bernada muram. yang intinyaa mengatakan bahwa selama inii ternyata diaa hanya butuh dua sahabatnya yang telah ada, diaa ga perlu mencari orang lainn lagi untuk dijadikan sahabat. katanya, hatinyaa telah disakiti oleh bekas calon sahabatnya yang baru itu. sahabat saia itu merindukan masamasa dimana hanya ada dia dan dua sahabatnyaa, yang ternyata ga bisa tergantikan oleh orang lainn. engga tau kenapaa, saia jadi miris. miris karena ego yang besar dari sahabat saia, dan juga miris karenaa.... ternyata saiaa juga merasakan hal yang sama.

saia jugaa ga tau, tulisan ini mau dibawa ke arah mana. saia ga bisa melanjutkan intii tulisan ini. tibatiba saja, pikiran saia berpikir mengenai banyaaakk sekalii hal. mungkin benar kata seseorangg, bahwa sesungguhnyaa saia ini RAPUH! selama inii, saia hanya berpurapura menjadi kuat. saiaa ga tegar sama sekali, saiaa lemah. tapii sungguh, saiaa ga tau. beberapa hari inii ada banyak kejadian yang membuat saia berpikir ulang tentang diri saiaa sendiri.

mungkin saia hanya perlu jujur. entahlah. mungkin saiaa hanya perlu menghadapii semua masalah yang menghadang. bukannya lari dan malah menganggap semua itu tidak ada. mungkin jugaa, yang saia perlukan adalah bersama kedua sahabat saia. bukannya berusahaa menjadikan diri saiaa, sendiri. mungkin saia harus berhenti berkataa, engga tau. hmmm, ga tauu lah....

2 pendapats:

  1. -Gek- says:

    Hati-hati tuh curhat ma mantan pacar.. hihhh..
    Kadang-kadang mereka nyebelin, (KADANG-KADANG) ya..
    Tapi bukannya semua lelaki sama aja? (ah, serasa nge-dangdut, hayoo.. goyang duyu...)
    hehehe!

komen..komen..komen..