pacarku :)

Posted: 14 July 2009 by ranii mahardika in Labels:
6

saia punyaa pacar baruuu... hehehehe :) sebenarnyaa sih bukan suatu hal yang ajaib, yang sampai harus menjadi topik penulisan untuk kali ini. tapi ga tau kenapa, setelah sekian lamaa absen dari duniaa blog ini, saia mendadak pengen menuliskan sesuatu tentang ini. hehe.

jadi begini ceritanya.... saiaa sekarang punya pacar, yang sebenernyaa merupakan temen di masa sekolahh dulu. temen es-em-pe tepatnya. itu artinyaa, kami sebenarnya sudah saling mengenal sejak lebih dari sepuLuh tahun yang lalu. hehehehehehehehe.. saia dan si pacar ini punyaa sifat yang kebanyakan bertolak belakang. dan itu juga yang membuat saiaa ragu pada awalnya *maaf iia sayang ;p* dan keraguan itu muncul tidak hanya dari sisi saiaa. beberapa sahabat jelas mengetahui hal itu, dan kemudian mempertanyakannyaa. gimana ga beda.. dia kalem dan teratur *tampak luar* sedangkan saiaa byayakann dan..... berantakan! dia pemikir sejati, engga seperti saiaa yang justru ga punya otak. hihihi. banyakk sekali hal yang berhasil membuat saia berpikir (!) sehingga saia mempertimbangkan hubungann yang si dia tawarkan itu.

masa dia bilang kalo saia membuatnya jadi ga bisa berpikir! sial..... berasaa seperti palu aja saia ini. palu raksasa yang tepat jatuh menimpa otaknyaa, sehingga dia jadi ga bisa berpikir. dan sering jugaa saia berasa malah jadi badut kalo lagi barengg si pacar. soalnyaa dia jadi sering ketawaa ga jelas, atau sekedar senyum-senyum berkepanjangan... eitsss. jangan-jangan si pacar memangg mengiraa saia ini badut yang menjelma menjadi palu raksasaa?? waduwwww, gawat! ckckck.. selainn hal-hal itu, si pacar ini jugaa menganut hidup sangat sehat sekali... diaa fitnes dua jam sehari disela-sela aktivitas rutinnyaa. kalo makan, ga jauhh dari nasi beras merah! kalaupun makan nasi putih, ngeriii saia ngeliat porsinya. kaloo saia cuman makan sebanyakk yang dia makan, bisa mati muda dan kelaparan deh saia kayaknyaa. hehehe, kalo dihitung-hitung porsi nasi putih yang cuman sekali-kali diaa makan itu... cuman dua sampai tiga sendok makan. aaaaaaaaaarggghh! saiaa ini kan wisatawan kuliner, yang jelas-jelas penghobi makan. lah ini, pacar saiaaa malah susahh diajak makan nasi putih! T_T heLpppppppppppppp.

pacarkuuuuuu...... hiks hiksss.

tapii, masa iaa sih hal-hal seperti itu malah menjadi masalah?? come on, Ran, jangan nyerahh dunk.. ini hanya soal kebiasaan aja. hanya soal sifat, yang masih bisa dikomunikasikan dan ditoleransikan.... lagi pulaa, diaa uda mulai bikin kamu jatuh cintaa kepadanyaa, kan?? hehehe.. ngaku ajaaa. dan memang itu yang sedang terjadii. proses sedang bermainn di antara saiaa dan si pacar. untaian lirik lagu Risalah Hati-nya Dewa 19 jugaa paaaaaass banget untuk jadi theme song kali ini. biar cinta datang karenaa terbiasa... hohoho~ cinta sihh memang sudahh mulai datang.. tapii, puLsa saiaa berangsurr pergiii lebih cepat, dan lebih sering! nasibbb, pacaran beda operator telepon. ckckck. jangan harap dehh saiaa bakal ganti nomer. tapii bolehlahh berharapp supaya rejeki akan semakinn lancar.. biar beli pulsanyaa juga bisa sering-sering :P biar bisaa sms'an terus sama si pacar, hehehe...

senangnyaa hatiku. sekarang punya pacar yang baik, pinter, pengertian, punya tujuan hidup, dan bisa diandalkan kalo lagi sakitt *wkwkwk, maklum dokter muda, sihh* semogaa hubungan yang kalii ini bakalann awet, ga sekedar hitungan tahunn, apalagi bulan! aminn. senangnyaa lagi, ibu en adikk setuju-setuju ajaa dengan si pacar. temen-temen deket jugaa :) tinggal melancarkan sedikitt pedekate ke babe gue ajaa nih :) dan gitu jugaa keluarganyaa si diaaa.. katanyaa sih suda OK! siiipp.. beneraan deh, semogaa kali inii hubungannyaa langgeng-langgeng ajaa sampaii merid en anak cucu kita nanti meridd jugaaa.. hahahaha! gek sayang deh sama wi :) Love you, Luv................

6 pendapats:

  1. Anonymous says:

    amen. semoga langgeng sampe akir hayat dech.

  1. Macam2 Info says:

    pacar...kenapa kita harus mencari pacar....

  1. rani says:

    @macam2 tips
    saiaa sih ga ingin mencari pacar.. tapiiii.. sudah ketemu, hehehehe :)
    thanks for dropped by :)

  1. jieee...selamat yaa jadiaaan :)
    mana nih PJ nya? hehe..
    moga langgeng :D

  1. rani says:

    walahhh.... ada PJ pulaa nih ceritanyaaa?? hahaha, dikirimin lewat cargo ajaaa iia. hehehe :)
    terima kasih terima kasih..

  1. Andie says:

    waduh.
    ajib juga nih pacar baru.
    ak kok ga dapet2 ya?
    huahahah :D

    sekalian,
    ada yang baru di blogku sob.
    koment yak.
    heheh :D:D

komen..komen..komen..