ngelantur..

Posted: 06 July 2009 by ranii mahardika in Labels: ,
5

bulan Juli..

bulan ke tujuh..

bentar lagi bulan agustus, september, OKTOBER!, november dan berakhir lagi di desember.. cepet banget. i have tons of wish in this month, but i dun think i will share them to you. hehehe. soalnyaa, semua itu hanya mimpi dan keinginan di atas kertas aja. cuman angan-angan ga mutu, dan susah untuk direalisasikan dalam jangka hanya tiga puluh satu hari.

ada yang menawari bekerja di ibukota yang kejam tapi tetep tercinta! good work, but also full of challenge. i'd love to go. but im not sure my parent will do. jadi, ujung-ujungnya hanya menjadi wacana. realisasinya menjadi begini : pulang ke bali. get a good job there, whatever my dad asks. i'll obey him. i'll become a good daugher. i'll be a nice sister for my brother. i'll be take care of my mom. i'll be there, among my family. itu kenyatannya. berbanding sangat terbalik dengan citacita saia yang ingin sekali melanglang buana.. ingin hidup di kota lain, atau di negara lain malah! it must be fun.

tapi ada yang bilang kepada saia, "Hidup itu pilihan!" kita bisa melihat banyak sekali hal dalam hidup kita. kesempatan, peluang, harapan, kenyataan, citacita, tujuan hidup, keluarga, tanggung jawab, cinta, kebencian, persatuan, perang... banyak! banyak sekali yang ada di sekitar kita. ingin jadi apa nanti, itu adalah pilihan kita. berhubungan dengan siapa, berkawan dengan siapa, atau bermusuhan dengan siapapun.. itupun pilihan. everything in front of us is choice(s). what will the future happen is depend on your own hand, your own body. you've got to choose! that's the point. and that's why.. i have chose mine. ga mudah memang.

dan saia memilih untuk melenturkan ego saia. saia mencoba untuk bertoleransi atas apa yang sudah saia peroleh ; apa yang ingin saia raih ; dan apa yang seharusnya saia lakukan. i've got so many thing in my 23 years old. saia suda banyak belajar selama ini. namun saia masih tetap harus belajar lagi. yang saia lakukan sekarang adalah belajar dari kesalahan, saia ga ingin mengulangi lagi kesalahan yang sama. saia ga ingin lagi menyakiti hati orang-orang yang saia cintai. sudah cukup segala kejahatan di masa lalu. semua ego itu akan saia redam dengan segala tanggung jawab yang saia punyaii saat ini. saia mengalah.. mengalah atas ego yang ripu! mengalah demi kerutan dan uban yang nampak pada fisik kedua orang tua tercinta. mengalah... dan yakin, bahwa yang saia lakukan bukanlah sebuah tindakan pengingkaran. bukan penolakan atas eksistensi pribadi. dan bukan tindakan pengecut. saia hanya mencoba berdamai. menata hati dan pikir. mencoba menjalani hidup yang akhirnya telah saia pilih. yang telah saia tetapkan sepenuh hati....

bulan Juli..

ada sebuah hari dimana usia bunda bertambah lagi, dan menegaskan eksistensi penuaan padanyaa.... im sure that im doing the right thing(s). in the name of my parent and brother, im promise.. i will never leave them. Happy Birthday, Mom. I Love You, more... and more!

 

 

ps  : beneran ngelantur kan ini postingan... hehehehe
pss : ripu means bad habbit, bad thing, and everything bad! :)

5 pendapats:

  1. mfcreation says:

    Iya, ngelantur. Tapi ngelanturnya teratur. He3x..

  1. happy birthday tante :)

  1. Kang Artha says:

    Nlanturnya oke nehhh

  1. rani says:

    walahh.. terima kasihh kalo dibilang teratur atauu oke nihh. heheheh

    @anna
    ada salam balik dari ibuu saiaa.. terima kasihh katanyaa :)

  1. comment akh......, uda baca artikelnya, menarik juga neyh

komen..komen..komen..