goes to 2010

Posted: 03 January 2010 by ranii mahardika in Labels: , , , ,
0

hey.. selamat tahun baru 2010 semuanya..!!!
meski nampak berat di awal tahun 2009 yang lalu, tetep aja perjalanan hingga tiba di tahun 2010 terasa begitu cepat. banyak momen yang terjadi di tahun itu. ada yang menyenangkan, sedih, ada masalah-masalah  yang bisa diselesaikan dengan baik, tapi ada juga yang belum terselesaikan. ada kawan-kawan baru, ada kisah-kisah baru di dalamnya. ada pencapaian keberhasilan, bahkan ada banyak kegagalan. banyaaak sekali yang terjadi dan berlalu begitu saja. itu semua menjadi kenangan-kenangan yang terbungkus rapi dalam 2009.

dan sekarang, hari suda beranjak ke tahun yang baru. kalender yang lalu suda kadaluwarsa. meski kenangannya ga akan pernah basi untuk dijadikan bahan pelajaran di hari-hari mendatang. banyak doa dan harapan yang terucap. banyak kisah yang kita ga pernah tau, yang bakal terjadi di hari-hari mendatang. baik maupun buruk kisah itu, itulah nanti yang akan kita hadapi. makanya, lebih baik memandang masa depan dengan keyakinan teguh dan penuh optimis. yang gagal di masa lalu, biar aja jadi pelajaran berharga. bukan untuk diratapi sampai jadi tak mampu menatap tantangan dan halangan yang menghadang. gitu juga dengan segala kesenangan dan keberhasilan yang dulu kita raih. peraihan itu bukan untuk membuat kita terlena, hingga lupa bahwa kita harus melakukan lebih banyak hal-hal yang jauh lebih baik dari semua itu esok hari.
apapun yang ingin diraih di tahun Macan ini, semoga sampai di penghujung tahun nantinya, semangat kita ga akan pernah pudar untuk meraih yang terbaik. semoga akan banyak hal-hal baik yang terjadi, dan semoga setiap hari kita diberi kebahagiaan dan rasa syukur yang ga pernah putus terhadap Sang Pencipta. amin.

0 pendapats:

komen..komen..komen..