evaluasi maret

Posted: 31 March 2009 by ranii mahardika in Labels:
1

udah akhir buLan Maret..

tujuan-tujuan yang ingin aku capai di awal bulan kemaren ternyata ga tercapai. sedih sihh, tapi apa boleh buat. aku akui bahwa aku memang kurang giat dalam melakukan semua aktivitasku sepanjang bulan ini. akibatnya, semua tujuanku kurang tercapai. bisa dibilang GAGAL sihh.

tapi, aku masih punya kesempatan berikutnya. aku masih harus menyelesaikan semua yang sudah aku mulai ini. aku memang takut ga akan punya kesempatan yang baik untuk menyelesaikan semuanya. tapi semua ketakutanku itu seharusnya bisa menjadi motivasi utama bagiku tohh..

well, semoga saja di bulan depan, aku bisa menyelesaikan semua kewajibanku. supaya aku bisa mulai menata hidup baru yang lebih baik :)

1 pendapats:

  1. nenoneno says:

    apa aja tu tujuannya Ran? dikit dikit aja dulu dicicil.. :P

komen..komen..komen..