Blog Fave Award! another award..

Posted: 09 June 2009 by ranii mahardika in Labels: ,
2

wah, saia dapat award! kali ini saia diberi award oleh Putri, and I thank so much to her.. menurut peraturannya, si penerima award ini harus menyebutkan lima blog yang menjadi favoritnya. untuk lebi jelasnya, these are the rules :

    1. Post the award on ur Blog..[not on the other blog..]
    2. Tag the award as many as u like
    3. Mention of ur 5 favorit blogs with da reason
    4. Mention this person who gives u this award

menurut saia, untuk menyebutkan hanya lima blog yang menjadi favorit saia, adalah hal yang sulit. hampir semua blog yang saia kunjungi mempunyai keunikan masingmasing, dan ga bisa saia tentukan yang mana yang paling saia sukai. tapi, demi mengerjakan PeeR dari neng Putri, saia akan melakukannya. tapi tentu saia, semua blog yang sudah saia kunjungi menjadi favorit saia :)

yang pertama, saia suka sekali berkunjung kesini. miss Neno si pemilik blog ini sangat rajin mengeluarkan ideide sederhana yang ditulisnya dengan ga terduga! ideide itu berupa halhal yang dia alami dan temukan dalam aktivitasnya seharihari. ga jarang juga halhal pribadi pun ditulisnya dengan kemasan yang sangat "menjual". buktinya, page rank blognya terus melesat naik!

berikutnya, ada sebuah blog yang postingannya banyak membantu saia di dunia per-linux-an dan dunia perinternetan. pemiliknya masih berstatus mahasiswa di salah satu sekolah tinggi komputer di bilangan Denpasar. Recycle Family judul headernya. halhal yang dibahas memang belum terlalu banyak, tapi banyak manfaat yang saia dapat jika saia berkunjung kesana, makanya blog ini menjadi salah satu favorit saia :)

yang satu ini, adalah idola saia. Obiet Panggrahito namanya. dia adalah salah satu finalis ajang pencarian bakat menyanyi untuk anakanak di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. dari blog pribadinya ini, saia mendapat banyak sekali info dan beritaberita perkembangannya yang terbaru! bagi penggemarnya, tentu blog ini sudah ga asing lagi dunkk? hhehe

blog ini juga menjadi favorit saia, walau si empunya "rumah" sekarang ini sudah jarang sekali mengunjungi rumahnya sendiri. tulisantulisannya khas seorang lulusan Ilmu Komunikasi! hampir di setiap tulisannya, Dewi, si empunya blog selalu memasukkan sumbersumber referensi yang mengawali ide menulisnya. dan masih menurut saia, tulisannya kerapkali membangun motivasi untuk saia. boleh dikunjungi kok..

yang terakhir, sulit juga iaa.. dan untuk yang terkhir ini, saia ga akan menyebutkan sebuah nama blog tertentu. saia menyukai setiap blog yang saia kunjungi, dan karenanya saia ga akan menyebutkan satu saja. biar yang terakhir ini saia dedikasikan untuk para blogger yang selalu menjadi insprirasi bagi saia untuk tetap menulis dan menulis dengan lebih baik. oke!

dan ini dia awardnya, jeng jeng..... award gomel hope you enjoy this :) dan saia memberikan award ini untuk siapa saia yang uda berkunjung kesini, dan uda bersedia meninggalkan komen pada postingan ini. oke :)

semoga bermanfaat, dan thanks sekali lagi untuk Putri atas awardnya :)

2 pendapats:

  1. pakde says:

    pertamax!

    thx buat awardnya...

    trus diapain yak skarang... :bingung mode ON:

    heheheh :-P

  1. Anonymous says:

    loh loh loh. aku baru nyadar kalo blogku masuk postinganmu ini Ran. hohoho.. terima kasih atas publikasinya. =P

komen..komen..komen..