menanti sebuah jawaban

Posted: 11 June 2009 by ranii mahardika in Labels: , ,
5

sebenarnya saia sedang mencari file lama yang sudah saia back up di CD. sampai lagilagi saia menemukan beberapa file berformat .mp3 disebuah folder milik seseorang yang ikut ter-back up bersama dengan datadata saia.

sebelumnya saia jelaskan dulu, bahwa jenis penyuka musik ada dua. menurut saia sihh, hhehe. pertama, adalah penyuka musik sejati. mereka adalah orangorang yang menyukai sebuah musik atau kelompok musik, atau lagu karena murni aransemen, kualitas, musikalisasi suatu lagu yang memang bagus. maksud saia, ini memang karena suatu musik atau lagu tersebut, memang bagus dan teruji secara kualitas musikalitasnya! kelompok kedua, ia seperti saia ini. kelompok ini berisi orangorang yang menyukai musik atau lagu karena liriknya, atau musiknya sedang sesuai dengan mood. misalnya, saia sekarang sedang suka sekali dengan lagu Risalah Hati milik Dewa 19 yang telah diaransemen ulang dan dinyanyikan dengan apik oleh Tata Mahadewi. saia sedang suka lagu ini bukan karena lagunya bagus secara kualitas, namun lebih karena lirik lagu ini sangat sesuai dengan hati saia  huumm~

so, cerita ini dilanjutkan kembali, sampai pada saia menemukan beberapa mp3 di folder yang bukan punya saia itu. saia tau folder itu milik siapa. nama pemilik folder itu cukup jelas terpampang sebagi nama folder. dan meski orang ini bukan penyuka musik tipe kedua seperti saia, sifat seseorang tidaklah mutlak. seseorang yang berhati baik, bukan berarti sama sekali tidak punya niatan jahat. begitu juga sebaliknya.. begitu juga seseorang ini. sepertinya lagulagu yang dia masukkan ke folder ini merupakan lagulagu yang bukan tipenya sama sekali. dan saia langsung mengerti maksud hatinya kala itu. dan entah, entah kepada siapa lagulagu itu dimaksudkan.

CD itu saia backup tahun 2007, di dalam folder itu ada Wherever You'll Go versi akustiknya The Calling, Menunggumu Chrisye (alm) feat Peterpan, Katakan Kau Milikku milik Rio Febrian & Glenn Fredly, When You're Gone versi akustik yang dibawain sama Bryan Adams & Mel C, The Reasonnya Hoobastank, dan Menanti Sebuah Jawaban oleh Padi.

ga tau kenapa saia mendadak jadi sentimentil, cuman karena lagulagu itu. yang jelas, tahun 2007 saia masih di kota Malang untuk menuntut ilmu. dan jelasnya, si empunya folder, berada di Bali. kami terpisah secara jarak. dan mengapa judulnya Menanti Sebuah Jawaban? jawabnya sederhana.. karena di antara filefile mp3 yang ada, terselip satu file notepad. isinya hanya beberapa bait, baitbait dalam lagu yang menjadi judul postingan ini.

dan mungkin, tementemen ga ngerti dengan apa maksud saia. tapi gpp lah. terkadang sulit memang bagi saia untuk menyampaikan maksud saia secara langsung dan to the point. hanya satu yang pasti, saia sekarang makin menebaknebak perasaan dia terhadap saia.

5 pendapats:

  1. Mrs.Putyi says:

    aku mengerti maksud andaaaa....*sepertinya sih begitu*

    Udah kamu bikinin aja dia lagi satu cd yang berisi lagu2 yang mewakilkan perasaanmu padanya sekarang ehehehe...

    sapa tau dia bakalan mengerti

  1. kalo hati lagi "enggak jelas" emang gituu. hehehe.. gimana, udah dapet jawabannya rani?

  1. @cozy's corner
    emangnya lagunya apa ajaa yak?? wkwkwk

    @anna
    belum tau... hahahahha

  1. hmm..kayanya gue sedikit mngerti deh arahnya kemana. hehe..
    iya, betul tuh kata cozy, bikin lagu-lagu yang menjawab perasaan lo aja,rani.. :)

  1. ayo bantuinnn cari lagu yang pas :)

komen..komen..komen..